Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Setelan Busana Gwyneth Paltrow yang Membuatnya Ragu

"Haruskah saya berganti pakaian?"

Setelan Busana Gwyneth Paltrow yang Membuatnya Ragu
Courtesy of Bazaar US

Kita tidak akan pernah bisa menyangkal kekuatan dari sebuah set pakaian yang serasi. Begitu juga dengan Gwyneth Paltrow, yang baru saja memamerkan setelan yang sangat nyaman di Instagram Story-nya.

BACA JUGA: Tampilan Kembar Gwyneth Paltrow dan Putrinya

Pendiri Goop ini memodelkan pakaian tersebut dalam sebuah video baru, yang memberi kita tampilan yang bagus pada sweater oranye gelapnya dengan keliman bergaris di sepanjang bagian bawah, garis leher, dan lengan (yang digulung oleh Gwyneth karena panjangnya). 

Dalam upaya menciptakan ansambel monokromatik, pemenang Oscar ini memadukan pullover tersebut dengan celana panjang berkaki lebar berwarna merah bata dengan lipit di bagian tengahnya. Ia juga mengenakan kacamata besar dengan bingkai bening.

Courtesy of Bazaar US

"Jadi, dalam terapi warna, mereka mengatakan bahwa warna merah membawa kehangatan, kekuatan, kreativitas, [dan] gairah," kata Gwyneth dalam klip tersebut. "Jadi, saya akan menggunakan ansambel serba merah hari ini. Tidak sepenuhnya cocok, tapi saya rasa ini cocok."

Jelas sekali, sang maestro gaya hidup ini sedang dalam suasana hati yang bewarna, karena jika Anda perhatikan dengan seksama, Anda bisa melihat bahwa ia bahkan mengecat kuku kakinya dengan warna merah bata yang mengkilap.

Namun, meskipun Gwyneth awalnya terlihat senang dengan penampilannya yang elegan, ia kemudian membagikan sebuah postingan dari akun Instagram New York Times Fashion & Style, yang judulnya berbunyi: "Apakah Memakai Pakaian Olahraga yang Serasi Itu Menyebalkan?" Artikel tersebut menyertakan foto seorang model yang mengenakan pakaian olahraga serba merah. Dan ini membuat Gwyneth mempertanyakan segalanya.

Courtesy of Bazaar US

"Oh, tunggu, saya baru saja melihat ini," tulisnya melalui tangkapan layar artikel tersebut. "Haruskah saya ganti baju?"

Tren mode memang bisa berubah-ubah.

BACA JUGA:
Guesthouse Gwyneth Paltrow Kini Tersedia untuk di Airbnb
Rutinitas Malam Hari Gwyneth Paltrow Melibatkan Mandi, 'Killer Show', dan Banyak Pengelupasan Kulit

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)