Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Kembar Gwyneth Paltrow dan Putrinya

Melawan topan Hillary dengan sepasang bot hijau.

Tampilan Kembar Gwyneth Paltrow dan Putrinya
Courtesy of Bazaar US

Gwyneth Paltrow dan keluarganya memanfaatkan situasi yang suram ini sebaik mungkin.

BACA JUGA: Reuni Gwyneth Paltrow dan Chris Martin di Wisuda Putri Mereka, Apple Martin

Aktor tersebut hari ini membagikan foto manis dirinya dan putrinya Apple Martin di Instagram yang bergaya lucu dengan sepatu bot hujan hijau vibran yang serasi di tengah cuaca ekstrem di California.

Dalam foto tersebut, Gwyneth mengenakan atasan putih ringan dengan lengan mengembang dan kancing hitam besar, dipadu dengan celana pendek berpinggang tinggi motif kotak-kotak hijau-putih, dan kalung rantai emas tebal.

Sementara untuk putrinya, terlihat cantik dalam balutan gaun off-white dengan motif Gucci yang subtil bewarna cokelat pudar, diseluruh permukaannya. Apple melengkapinya dengan tas bahu rafia dan perhiasan liontin emas.

Pada fotonya, mereka berpenampilan tanpa riasan dan alami sembari menaikkan kaki mereka, menunjukkan bots hijau vibran-nya. 

Sepatu bot hujan sangat diperlukan selama akhir pekan silam, ini disebabkan oleh badai Hilary Kategori 4 (diturunkan menjadi badai tropis pagi ini) melanda California Selatan pada hari Minggu, yang membawa curah hujan dan banjir ke wilayah tersebut, dan mematikan listrik di beberapa lingkungan. Semua peringatan badai tropis telah dibatalkan di seluruh California Selatan, karena sisa-sisa badai Hilary bergerak ke utara.

Gwyneth juga membagikan foto lain di postingannya, khususnya gambar pakaian chic terkininya yang dikenakannya musim panas ini. Salah satu ansambel yang sangat bergaya terdiri dari atasan bertali spaghetti hitam dan celana airy berkaki lebar.

Yang lainnya, terdiri dari sweter bergaris biru tua, putih, dan hijau yang dipadukan dengan celana pendek denim putih berpinggang tinggi serta sandal jepit. “OOTD Summer Roundup,” tulisnya di caption.

BACA JUGA:
Panduan Gwyneth Paltrow Terhadap Eksfoliasi
Gwyneth Paltrow Ciptakan Kembali Momen Gucci yang Ikonis

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US & @Gwynethpaltrow)