Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Mengenakan Gaun Rancangan Stella McCartney untuk Penampilannya di Las Vegas

Mari masuk ke dalam studio dan lihat bagaimana gaun indah itu menjadi nyata.

Adele Mengenakan Gaun Rancangan Stella McCartney untuk Penampilannya di Las Vegas
COURTESY OF BAZAAR UK

Kehadiran Adele di Las Vegas terus memberikan hasil yang luar biasa dalam hal fashion. Setelah sebelumnya mengenakan rancangan khusus Schiaparelli, serta rancangan pertama Harris Reed untuk Nina Ricci selama pertunjukan, akhir pekan, penyanyi ini memukau para penonton dengan mengenakan gaun hitam dengan hiasan indah yang dibuat khusus untuknya oleh Stella McCartney.

BACA JUGA: Setelah Menunda Konser di Vegas, Adele Memberikan Kejutan Manis kepada Penggemar

"Ketika saya diminta oleh Adele untuk membuatkan gaun untuknya, saya sangat bersemangat, terutama untuk pertunjukan di Vegas yang sangat bersejarah," ujar Stella tentang proyek ini. "Menjadi bagian dari hal tersebut merupakan momen yang sangat besar, dan saya sangat ingin merayakannya. Saya ingin merayakan Adele dan merayakan lekukan tubuh yang dimilikinya."

Stella menambahkan bahwa ia ingin menonjolkan lekuk tubuh Adele dan menjaga desainnya agar tetap sederhana, namun dengan beberapa rhinestones raksasa yang khas dengan Vegas. "Saya ingin gaun ini memiliki siluet yang kuat dan melengkapi Adele, serta nyaman untuknya."

ADELE FULL LOOK
COURTESY OF BAZAAR UK

RHINESTONES ON ADELE DRESS
COURTESY OF BAZAAR UK

Gaun yang dibuat di studio Stella di London ini dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan, termasuk viscose ramah lingkungan yang disebut Cady, yang terbuat dari bubur kayu dan dapat dilacak hingga ke sumbernya sebagai bagian dari komitmen nol-deforestasi dari merek tersebut. Kristal berlian yang mencolok, yang terlihat pada garis leher dan bagian bawah gaun, dibuat dari kaca bebas timbal dan dibungkus dengan logam, yang masing-masing diaplikasikan dengan tangan.

ADELE PERFORMING ON STAGE
COURTESY OF BAZAAR UK

Kehadiran Adele di Las Vegas akan berlangsung hingga Maret, dan kita mungkin akan melihat lebih banyak lagi busana panggung yang luar biasa dari sang bintang.

Ia dan penata gayanya, Jamie Mizrahi, telah menugaskan beberapa desainer untuk membuat busana khusus untuk kehadiran Adele. Ia mengenakan setiap busana selama akhir pekan, dan kemudian diarsipkan, daripada berganti-ganti selama pertunjukan.

Daftar nama-nama yang telah menciptakan busana untuknya meliputi; Versace, Loewe, Schiaparelli, Louis Vuitton, Paco Rabanne, Proenza Schouler, dan Harris Reed untuk Nina Ricci.

ADELE PERFOMANCE LOOK
COURTESY OF BAZAAR UK

ADELE SINGING ON STAGE
COURTESY OF BAZAAR UK

BACA JUGA:

Adele Kembali Tampil Memukau dalam Busana Serba Hitam pada Karpet Merah Acara BRIT Awards 2022

Adele Kenakan Mantel dari Alaïa yang Eksentrik untuk Kencan bersama Kekasihnya, Rich Paul

(Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)