Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Kembali Tampil Memukau dalam Busana Serba Hitam pada Karpet Merah Acara BRIT Awards 2022

Adele terlihat tampil dalam balutan Armani Privé di BRIT Awards 2022.

Adele Kembali Tampil Memukau dalam Busana Serba Hitam pada Karpet Merah Acara BRIT Awards 2022

Red-carpet fashion is back!

Baca juga: Tampilan Elegan Adele dengan Jaket Bermotif Leopard di Malam Kencan

Pelantun lagu "Oh My God", Adele membawa pesona dan bakatnya ke karpet merah BRIT Awards 2022 dalam balutan gaun beludru hitam lengan panjang yang memukau. Kreasi kustom dari Giorgio Armani Privé menampilkan potongan V yang dalam dengan detail tulle polkadot serta rok yang juga model tulle senada. Tak sampai di situ saja, ia pun juga tampak melengkapi penampilan menawannya dengan perihasan berupa anting-anting berlian dari Lorraine Schwartz, cincin berlian, manikur berwarna nude yang glamor, serta tentu saja, cat eyeliner khasnya.

Dalam ajang ini, Adele berhasil membawa pulang empat penghargaan yang terdiri dari Artist of the Year, Album of the Year untuk 30, dan Song of the Year untuk lagu "Easy on Me".

Penyanyi itu sebelumnya berbicara tentang perasaan yang ia rasakan  yang digambarkannya seperti pergi ke "neraka dan kembali" saat menggubah album 30, album studio keempatnya yang dirilis setelah enam tahun hiatus.

"Album ini sangat membantu saya. Benar-benar membantu," ungkapnya kepada Zane Lowe dalam sebuah wawancara. "Saya menyadari, saya sebenarnya tidak menyukai siapa diri saya. Dan saya pikir saya benar-benar mengerti, seperti kebanyakan manusia lain, terutama seusia saya. Seperti yang saya alami saya harus menghadapinya. Dan bukan dengan cara membuka mata saya, dan melihat apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu, tetapi menikmati dunia di sekitar saya. Dan saya benar-benar berpikir bahwa beberapa lagu di album ini bisa sangat membantu orang, benar-benar mengubah hidup orang. Dan saya pikir lagu seperti 'Hold On' sebenarnya bisa menyelamatkan beberapa nyawa. Saya benar-benar berharap seperti itu."

Baca juga:

Setelah Menunda Konser di Vegas, Adele Memberikan Kejutan Manis kepada Penggemar

Adele Tampil Mengejutkan dengan Sneakers Jordan saat Menonton Pertandingan Basket dengan Sang Kekasih

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)