Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Kenakan Mantel dari Alaïa yang Eksentrik untuk Kencan bersama Kekasihnya, Rich Paul

Penonton tetap di bangku tepi lapangan tampak merasa nyaman selama pertandingan NBA All-Star.

Adele Kenakan Mantel dari Alaïa yang Eksentrik untuk Kencan bersama Kekasihnya, Rich Paul

Tampilan di bangku tepi lapangan terbaru Adele termasuk mantel pernyataan baru.

Baca juga:Adele Membocorkan Rencananya Tahun Depan, Termasuk Bayi Lagi

Sang superstar menikmati kencan malam dengan kekasihnya, Rich Paul tadi malam dengan menghadiri pertandingan NBA All-Star tahun ini yang berlangsung di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Ohio. Pertandingan yang diadakan di kampung halaman Rich Paul yang merupakan agen olahraga all-star, ia juga hadir untuk mendukung klien sekaligus teman dekatnya LeBron James di mana timnya menang melawan tim Kevin Durant dengan skor 163 banding 160.

Dalam koleksi foto-foto dari pertandingan tersebut, pelantun lagu "Easy on Me" itu terlihat sangat jatuh cinta saat ia memeluk Rich Paul dengan mengenakan mantel bermotif macan tutul dari koleksi Alaïa Spring 2022 yang ia padu dengan gaun yang senada serta dan celana ketat dari Wolford. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan sepatu bot kulit hitam dari Manolo Blahnik serta riasan mata eyeliner bersayap khasnya.

Sedangkan Rich Paul tampak menjaga penampilannya tetap kasual dengan mengenakan jaket letterman dengan paduan warna putih, merah, dan hitam di atas kemeja turtleneck hitam dan celana denim berwarna light-wash.

Pelantun lagu "Someone Like You" juga menyempatkan diri untuk berpose dengan teman duduknya, yaitu penampil Super Bowl Halftime Show Mary J. Blige, yang tampil tak kalah  glamor dalam balutan catsuit bermotif pink-hitam dan kalung rantai perak berlapis.

Mantel sepanjang lantai dengan motif tebal telah menjadi komponen penting untuk penampilan Adele di tepi lapangan, dengan pelantun lagu "I Drink Wine" itu mengenakan mantel monogram dan splatter-print yang dramatis untuk pertandingan NBA sebelumnya.

Pakaian tadi malam juga merupakan momen kedua bintang pop tersebut tampil dalam balutan pakaian bermotif macan tutul tahun ini, setelah ia melangkah keluar dengan mantel beludru rilisan Etro untuk sesi kencan makan malam dengan Rich Paul bulan lalu. Ia tampak melapisi potongan pernyataan di atas baju serba hitam yang menampilkan celana kulit, sepatu suede runcing, sarung tangan kulit, dan tas mini dari Balenciaga Hourglass.

Desas-desus pertunangan masih beredar di sekitar pasangan itu, setelah penyanyi "Halo" itu mengenakan cincin berlian besar ke BRIT Awards dan kemudian ke The Graham Norton Show. Meskipun Adele maupun Rich Paul tidak membahas rumor tersebut, ia menukar berlian itu dengan gelang emas sederhana tadi malam, yang dikenakan di jari yang sama.

Baca juga:

Adele Kembali Tampil Memukau dalam Busana Serba Hitam pada Karpet Merah Acara BRIT Awards 2022

Tampilan Elegan Adele dengan Jaket Bermotif Leopard di Malam Kencan

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)