Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Setelah Menunda Konser di Vegas, Adele Memberikan Kejutan Manis kepada Penggemar

Sang superstar secara pribadi menjangkau penggemar yang telah melakukan perjalanan ke Vegas untuk konser pertama.

Setelah Menunda Konser di Vegas, Adele Memberikan Kejutan Manis kepada Penggemar

Adele berbicara langsung kepada para penggemarnya untuk meminta maaf karena terpaksa harus menjadwal ulang konsernya.

Baca juga: Tampilan Elegan Adele dengan Jaket Bermotif Leopard di Malam Kencan

Pelantun lagu "Easy on Me" itu mengumumkan di hari Kamis bahwa ia terpaksa harus menunda konsernya di Las Vegas bertajuk Weekends with Adele, yang semula dijadwalkan berlangsung pada hari Jumat di Colosseum di Caesars Palace. Bintang tersebut secara pribadi meminta maaf kepada para penggemarnya baik di Instagram maupun melalui video call, FaceTime langsung dengan para pemegang tiket yang berkumpul di tempat konser pada Jumat malam.

Selama panggilan telepon tersebut , pelantun lagu "Halo" itu memberi tahu para penggemar bahwa ia akan memberi mereka merchandise gratis dan menawarkan sesi meet and greet ketika akhirnya dapat kembali berjumpa. Dalam satu panggilan, yang dibagikan di media sosial, ia meminta maaf kepada empat penggemar yang telah melakukan perjalanan ke Vegas dari New York, dengan mengatakan, "Saya benar-benar minta maaf karena tidak bisa berada di sana."

Ia juga berbagi pesan untuk para penggemarnya di Twitter malam itu, berterima kasih atas pengertian mereka. "Saya memiliki penggemar terbaik di dunia! Keanggunan dan cinta Anda malam ini luar biasa! Terima kasih," tulisnya.

Dalam pengumuman Instagramnya yang emosional, Adele menjelaskan bahwa penjadwalan ulang di menit-menit terakhir adalah karena keterlambatan distribusi dan faktor kesulitan lain akibat daari pandemi. Ia menulis video, "Semua tanggal akan dijadwal ulang. Info lebih lanjut akan segera hadir."

"Hai, maafkan saya, tapi pertunjukanku belum siap. Kami benar-benar mencoba segala yang kami bisa untuk mempersiapkannya tepat waktu dan agar itu cukup baik untuk Anda, tetapi kami benar-benar hancur karena keterlambatan pengiriman dan juga pandemi covid. Separuh kru saya, separuh tim saya terkena Covid," ia menjelaskan.

Adele pun melanjutkan, "Tidak mungkin untuk mempersiapkan pertunjukan - dan saya tidak bisa memberikan apa yang saya miliki sekarang. Saya lelah. Maaf ini terjadi di menit-menit terakhir, kami sudah mempersiapkannya untuk waktu yang lama bahkan lebih dari 30 jam namun kami tetap tak bisa mewujudkannya."

"Saya sangat sedih, saya sangat malu, dan sangat menyesal kepada semua orang yang telah melakukan perjalanan. Saya benar-benar minta maaf, saya benar-benar minta maaf. Kami sedang mengerjakannya, dan kami akan menjadwal ulang semua tanggal, kami sedang melakukannya sekarang, dan saya akan menyelesaikan pertunjukan saya. Saya sangat menyesal itu tidak mungkin terjadi sekarang, kami telah berusaha begitu banyak, dan itu hanya belum siap. Saya benar-benar minta maaf," tutupnya.

Weekends with Adele awalnya dijadwalkan berlangsung dari bulan Januari hingga April, dengan dua pertunjukan di akhir pekan. Namun belum ada kabar kapan acara ini akan kembali berlangsung.

Baca juga:

Adele Tampil Mengejutkan dengan Sneakers Jordan saat Menonton Pertandingan Basket dengan Sang Kekasih

Adele Ungkap Sudah Menemukan Dirinya Lagi Setelah Perceraiannya

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)