Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Tampil dalam Balutan Gaun Korset Jaring Warna Hitam

Tunangan paling edgy dalam sepanjang sejarah.

Megan Fox Tampil dalam Balutan Gaun Korset Jaring Warna Hitam

Megan Fox memberi makna baru pada istilah "bridal glow".

Baca juga: Megan Fox Resmi Bertunangan dengan Machine Gun Kelly 

Menyusul lamaran romantis keduanya di Puerto Rico, Megan dan tunangan. Machine Gun Kelly terlihat berjalan-jalan di kota Milan, Italia. Di sana, aktris dari film Jennifer's Body itu tampak mengenakan alt twist pada gaya pengantin konvensional: gaun yang terasa romantis, tetapi juga gelap, edgy, dan juga klasik. Dirancang oleh Dion Lee, midi crochet hitam dengan detail jaring ini juga menampilkan belahan dada, boning yang rumit, serta korset bodice. Di atas ansambel yang ia kenakan, Megan tetap mejaga suhu tubuhnya tetap hangat dalam balutan mantel trench kulit warna hitam panjang yang menampilkan motif cheetah di bagian dalam. Aksesori termasuk beberapa kalung (yang di antaranya terdiri dari kalung pesona dengan inisial "MGK") serta sepatu hak bertali hitam dari label ramah lingkungan yang berbasis di Los Angeles, Femme.

Sementara itu, MGK adalah pelengkap yang lebih cerah untuk tampilan gelap Megan. Ia tampak mengenakan turtleneck berwarna pink cerah, celana motif kotak-kotak berwarna hitam-putih dengan detail saku ritsleting, serta sepatu bot Chelsea hitam, ditambah dengan aksen rantai perak dan kalung mutiara.

Saat ini, setiap momen viral Internet mungkin di antaranya terdiri dari pasangan ekstrem Megan dan MGK. Pada bulan Desember lalu, keduanya muncul di acara peluncuran milikmusisi, UN/DN LAQR dan tampil dirantai bersama dengan tali perak khusus yang melekat pada kuku kelingking mereka.

Dan, tentu saja, siapa yang bisa melupakan penampilan Megan dalam gaun rilisan Mugler transparan untuk MTV Video Music Awards 2021? Tampilan hampir "telanjang", menampilkan detail bordir berkilau dan ilusi optik yang dibuat dari jaring gelap, ia juga mendapat banyak cinta di karpet merah dari MGK, yang hadir dalam setelan motif bergaris merah dan perhiasan wajah bernuansa perak.

Dipastikan kita semua tentu tidak sabar untuk melihat apa yang akan dikenakan keduanya untuk berjalan menyusuri pernikahan mereka.

Megan Fox & Machine Gun Kelly ketika menghadiri acara VMA 2021.
Megan Fox & Machine Gun Kelly ketika menghadiri acara VMA 2021.

Baca juga:

Megan Fox dan Machine Gun Kelly "Dirantai" Bersama Saat Hadir dalam Sebuah Acara

Machine Gun Kelly Kenakan T-shirt dengan Wajah Megan Fox di The Tonight Show

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)