Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Grand Hyatt Jeju, Hotel Hyatt Terbesar di Kawasan Asia Pasifik

Dilengkapi dengan 1.600 kamar, 14 restoran dan bar, delapan ruang serbaguna, dan dua fasilitas spa premium

Grand Hyatt Jeju, Hotel Hyatt Terbesar di Kawasan Asia Pasifik

Berdirinya Grand Hyatt Jeju di Pulau Jeju, Korea Selatan, menandainya sebagai hotel Hyatt terbesar yang ada di kawasan Asia Pasifik. Penginapan yang menjadi bagian dari menara kembar ikonis Jeju Dream Tower ini memiliki 1.600 kamar dan suite, dilengkapi dengan 14 restoran dan bar, fasilitas leisure, ruang ritel HAN Collection yang menampilkan lebih dari 200 brand dan busana rancangan desainer Korea, fasilitas spa premium, ruang outdoor terluas dengan infinity pool, serta delapan ruang serbaguna. Lokasinya terbilang strategis di jantung Jeju. Jaraknya memakan waktu 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Jeju serta 15 menit berkendara dari pelabuhan. Di sekitar hotel tersebar pusat perbelanjaan dan kuliner seperti Jeju Dongmun Market dan Nuwemaru Street.

King room Grand Hyatt Jeju
King room Grand Hyatt Jeju


Ketika menjejakkan kaki di kamarnya yang luas, Anda akan disambut dengan ruangan beraksen seni Korea modern. Jendela besar yang membentang dari lantai hingga langit-langit kamar menyuguhkan panorama cantik Gunung Halla yang merupakan gunung tertinggi di Korea Selatan, serta laut biru dan pemandangan kota. Sementara di Presidential Suite, ruang seluas 260 meter persegi terbagi untuk dua kamar tidur, ruang makan, ruang tamu, massage room, dan sauna steam room. Suite ini ditata dengan furnitur karya desainer Eropa pilihan.

Korean Jimjil Spa
Korean Jimjil Spa


Grand Hyatt Jeju juga memiliki Grand Club yang merupakan club lounge terbesar milik Grand Hyatt di Asia Pasifik. Di sini, Anda akan mendapati tiga ruang serbaguna yakni Library, Dining Hall, dan Living Room. Sementara itu, dua fasilitas spa premiumnya adalah Korean Jimjil Spa yang menawarkan lulur tradisional Korea hingga peremajaan di ruang terapi khusus dan Rosebay Spa bergaya Eropa yang menyediakan perawatan menggunakan teknologi cosmeceutical.

Jeju Hot Pot
Jeju Hot Pot


Berbicara mengenai pengalaman dining, Grand Hyatt Jeju menawarkan beragam pilihan sajian kuliner mulai dari cita rasa Korea, Cina, Asia Tenggara, hingga Italia. Semua berada di bawah satu atap di 14 restoran yang ada, di antaranya adalah China House yang memiliki spesialisasi pada masakan Cina Utara, Shanghai, dan Sichuan, Jeju Hot Pot yang merupakan restoran Cina farm-to-table, Noknamu untuk menikmati sajian barbeque Korea, dan Pocha bagi Anda yang ingin menyantap street food otentik Korea.


(Foto: Courtesy of Grand Hyatt Jeju)