Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Sabun Mandi Mewah yang Perlu Anda Ketahui

Mandi mewah bisa menjadi me-time paling mudah untuk Anda!

10 Sabun Mandi Mewah yang Perlu Anda Ketahui

Rambut kerap dirawat di salon mahal, wajah selalu dekat dengan skincare premium, parfum terkini pun selalu Anda coba. Bagaimana dengan mandi? Jangan sepelekan aktivitas ini, sebab segala perawatan kulit berawal dari ritual ini. Jadi, tak ada salahnya memanjakan diri dengan sabun mandi mewah, karena kecantikan dimulai dari kebersihan.

1. Aesop Geranium Leaf Body Cleanser, 558.000 rupiah

Sabun mandi berbentuk gel ini sangat ringan dan membuat kulit lembut. Mengandung minyak mandarin dan bergamot serta daun geranium yang memberikan kesegaran beraroma citrus.



2. Byredo Gypsy Water Gel Douche, 612.000 rupiah

Terinspirasi dari ritual wanita era Romawi yang dekat dengan alam, sabun ini memiliki aroma unik yakni nuansa tanah dan hutan yang segar. Agar lebih lengkap, kenakan juga Byredo Gypsy Water Eau de Parfum yang merupakan perpaduan aroma juniper, pine, bergamot, vanila, cendana, lemon dan pepper.



3. Fresh Life Bath and Shower Gel, 324.000 rupiah

Diperkaya dengan shea butter yang terkenal mampu melindungi kelembapan kulit, ditambah vitamin C dan E yang sarat antioksidan, produk ini sangat tepat untuk kulit kering. Aromanya kombinasi dari nuansa langit biru, udara pagi yang segar, dan matahari yang cerah.



4. Jo Loves Pomelo Hand and Body Cleanser, 720.000 rupiah

Dapat diletakkan di wastafel atau di kamar mandi kesayangan Anda karena berfungsi ganda sebagai sabun pencuci tangan dan sabun mandi. Memiliki busa melimpah yang membersihkan tubuh tanpa membuat kulit kering.



5. Jurlique Rose Softening Shower Gel, 342.000 rupiah

Memiliki aroma mawar yang lembut, dengan bahan-bahan organik yang tumbuh di Australia Selatan, seperti licorice, chamomile, dan ekstrak rosemary. Sangat lembut, soap free, paraben free, dan tidak mengandung pewangi serta pewarna buatan, sehingga dapat dipakai oleh kulit sensitif. 



6. Le Labo Santal 33 Shower Gel, 612.000 rupiah

Teksturnya mewah, mampu membersihkan kulit tanpa meninggalkan rasa kering karena mengandung vitamin E, aloe vera dan ekstrak flaxseed dan daun zaitun. Aromanya sangat spesial, perpaduan spicy dan leathery, Santal 33 adalah salah satu yang paling populer di antara Le Labo Eau de Parfum.



7. L’Occitane Almond Moisturizing Shower Oil, 660.000 rupiah

Body wash dengan busa lembut dan aroma yang lezat ini wajib Anda coba. Kaya akan minyak almond yang bermanfaat bagi kelembutan dan kesehatan kulit. Anda akan merasakan kulit sehalus satin setiap kali selesai mandi.


8. Rahua Body Shower Gel, 450.000 rupiah

Mandi tak akan jadi ritual yang biasa saja dengan produk ini. Aromanya yang merupakan perpaduan lavender, vanila dan eucalyptus membangkitkan indera, membuat pagi Anda lebih hidup. Membersihkan kotoran tanpa menyingkirkan minyak natural pada kulit.



9. Acqua di Parma Peonia Nobile Luxurious Bath and Shower Gel, 738.000 rupiah

Mengandung banyak minyak natural dan protein, sabun ini begitu melembutkan. Setiap kali mengaplikasikannya Anda akan merasakan keharuman bunga peony, geranium, mawar Turki, dan freesia, dengan sentuhan raspberry dan musk.



10. Philosophy Amazing Grace Shampoo, Bath and Shower Gel, 480.000 rupiah

Sampo sekaligus shower gel ini tepat untuk menemani setiap perjalanan Anda. Tak hanya warnanya yang menggemaskan, formulanya mampu membersihkan dan melembapkan dengan busa creamy dan aroma yang feminin. Tak heran jika berhasil memenangkan penghargaan!



(Foto: Dok. Bazaar. Layout: Tevia Andriani)