Kendall Jenner Memukau dengan Blazer Vintage Alaia di Paris Fashion Week

Supermodel tersebut tampil bak seorang Parisian dengan mengenakan setelan yang terdiri dari barang-barang mewah yang sederhana namun elegan.

Courtesy of BAZAAR US


Koleksi vintage milik Kendall Jenner bisa membuat siapa saja, bahkan stylist paling berpengalaman, merasa iri. Hari ini, saat menginjakkan kaki di Prancis untuk hari pertama Paris Fashion Week, ia tampak menarik perhatian dengan memilih gaya yang terinspirasi dari arsip fashion.

BACA JUGA: Kendall Jenner Debut dengan Rambut Pirang

Dengan rambut barunya yang berwarna pirang, model ini berkeliling di kota yang disebut dengan City of Love, mengenakan busana yang terdiri dari potongan-potongan sederhana, namun tetap terlihat sangat elegan.

Di bagian atas, Kendall memadukan kaos hitam berkerah tinggi dengan blazer abu-abu berpola glen check, yang tampaknya merupakan barang vintage dari koleksi siap pakai Alaia Fall/Winter 1988. Pada musim tersebut, blazer ditampilkan dengan kerah notch dan bagian belakang yang sedikit mengembang dari tengah yang ketat, sementara saku belah di bawah menambah bentuk pada siluetnya.

Meskipun bagian atas busana ini memberikan nuansa formal, bintang Kardashians ini menambahkan sentuhan santai dengan celana jeans biru straight-leg, yang juga memberikan sedikit warna pada penampilan yang didominasi nuansa netral. Namun, ia kembali menampilkan nuansa mewah yang sederhana dengan tasnya, yaitu tas Kelly Depeches 36 dari Hermes, yang dijual hampir $12.000 di Amerika Serikat.

Karena blazer dan tasnya sudah cukup mencolok, Kendall memilih aksesori yang lebih minimalis. Ia menambahkan nuansa hitam dengan sepatu Mary Jane dan kacamata hitam tipis yang menjadi andalannya.

BACA JUGA:

Kendall Jenner Memperlihatkan Dua Gaya Minidress Berbeda sebagai Ikon Mode di Paris

Kendall Jenner Tampil Kasual dengan Dua Penampilan Berbeda

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)