Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Debut dengan Rambut Pirang

Supermodel tersebut mengejutkan penggemar dengan membagikan penampilannya melalui unggahan Instagram.

Kendall Jenner Debut dengan Rambut Pirang
Courtesy of BAZAAR US

Sulit untuk menentukan apakah benar stigma tentang wanita berambut pirang lebih kerap bersenang-senang, tetapi Kendall Jenner mungkin bisa memberikan jawabannya setelah melakukan perubahan besar pada rambutnya.

BACA JUGA: Kendall Jenner Memperlihatkan Dua Gaya Minidress Berbeda sebagai Ikon Mode di Paris

Sementara perhatian tertuju pada New York Fashion Week, Kendall mencuri perhatian dengan mengunggah postingan Instagram mengejutkan yang menampilkan rambutnya berwarna kuning cerah. “Blonded,” tulis pendiri 818 Tequila tersebut di kolom keterangan.

Memang, perubahannya tidak sekontras gaya rambut Billie Eilish yang mencolok pada tahun 2021. Kendall lebih memilih warna pirang yang lebih lembut, dengan sedikit warna cokelat alami yang terlihat di akar rambutnya.

Sang model memamerkan warna rambut barunya melalui foto-foto yang tampaknya diambil di belakang panggung pemotretan. Meskipun tujuan pemotretan tersebut belum jelas, Kendall tampil dengan seragam musim panas yang elegan yang terdiri dari sweater hitam yang dipadukan dengan jaket kulit yang senada, kacamata berbentuk persegi, dan headband dengan warna yang sama. Ia kemudian memadukan penampilan serba hitamnya dengan celana denim biru, dan dalam beberapa slide, ia menambahkan aksen dengan jepit rambut dua warna yang cerah.

Courtesy of BAZAAR US

Ini bukan pertama kalinya Kendall bereksperimen dengan gaya rambutnya bulan ini. Baru minggu lalu, ia tampak berpose untuk kampanye Calvin Klein terbaru mengenakan busana dari koleksi wanita Fall 2024. Dalam foto-foto tersebut, Kendall tampil dengan potongan rambut pendek bergaya bixie yang populer di tahun ’90-an. Namun satu hal yang pasti, arah perubahan gaya rambutnya selanjutnya dipastikan sulit untuk diprediksi.

BACA JUGA:

9 Tema yang Terlihat di New York Fashion Week

Kendall Jenner Bleaching Alisnya Demi Penampilan Met Gala yang Intens

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)