Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Tampil Kasual dengan Dua Penampilan Berbeda

Model ini menikmati makan malam di New York City sebelum pergi untuk liburan panjang.

Kendall Jenner Tampil Kasual dengan Dua Penampilan Berbeda
Courtesy of BAZAAR US

Kendall Jenner singgah di New York City untuk makan malam cepat sebelum berangkat untuk merayakan Fourth of July.

Pada hari Selasa, model ini keluar untuk makan malam di Buvette Gastrotheque, ditemani oleh teman fotografernya, Renell Medrano, dan mantan pacar Bella Hadid, Marc Kalman. Kendall tampil kasual dengan mengenakan kaus hitam oversized di atas tank top putih, memasukkan kedua baju tersebut ke dalam celana panjang tan yang longgar. Ia menambahkan sentuhan dengan sabuk kulit hitam dan memilih sepasang sepatu balet hitam yang sederhana. Di salah satu lengannya, ia membawa tas kulit tan dengan tali panjang. 

Keesokan harinya, Kendall bergabung dengan rombongannya di bandara untuk memulai perjalanan liburan panjangnya. Ia melanjutkan gaya kasualnya dengan mengenakan tank top merah terang, celana pendek hitam bergaya boxer, dan sepasang sepatu Adidas Samba putih dengan aksen merah yang serasi dengan atasan yang dikenakannya.

Courtesy of BAZAAR US

Pada suatu saat, ia terlihat membawa tas weekender berwarna taupe dari Bottega Veneta. Model ini mengenakan headphone peredam bising dan melindungi matanya dengan kacamata hitam berbentuk oval saat berjalan menuju helikopter yang menunggunya.

Minggu lalu, Kendall berada di Paris bersama mantan kekasihnya yang kini kembali dekat, Bad Bunny. Pasangan ini menikmati malam kencan pribadi di Louvre, di mana Kendall mengambil foto dirinya menikmati seni tanpa alas kaki. "Louvre di tengah malam," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah di Instagram. Seorang penggemar berkomentar, "Anda tahu betapa berpengaruhnya wanita ini ketika dia bisa memiliki seluruh Louvre untuk dirinya sendiri di tengah malam."

BACA JUGA:

Timeline Lengkap Hubungan Kendall Jenner dan Devin Booker

Tampilan Elegan Gaun Off-the-Shoulder dari Kendall Jenner

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US dan BACKGRID)