Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Memperlihatkan Dua Gaya Minidress Berbeda sebagai Ikon Mode di Paris

Gayanya yang mencuri perhatian di Olimpiade terus berlanjut.

Kendall Jenner Memperlihatkan Dua Gaya Minidress Berbeda sebagai Ikon Mode di Paris
Courtesy of BAZAAR US

Penggemar busana Kendall Jenner pasti tahu bahwa supermodel ini selalu memilih gaya minimalis yang simpel, baik saat berjalan-jalan di Los Angeles maupun saat liburan di pantai Mallorca. Gaya kasualnya sangat serasi dengan suasana Paris.

BACA JUGA: Kendall Jenner Tampil Cantik dengan Setelan Halter & Celana

Belum lama ini, Kendall tiba di Paris untuk bergabung dengan ribuan orang yang menyaksikan Olimpiade 2024. Setelah mengenakan busana patriotik berwarna merah, putih, dan biru dari Ralph Lauren untuk menghadiri final senam artistik wanita, ia mengganti penampilannya dengan dua gaya elegan yang berbeda, dengan rok mini sebagai sorotan.

Dalam mirror selfie yang diambil dari suite hotel Ritz dan diunggah ke Instagram Story-nya, pendiri 818 terlihat anggun dan berkelas dalam setelan rok beige. Setelan tersebut terdiri dari blazer dua kancing yang diikat di pinggang dan rok mini bermotif tartan.

Penampilannya semakin sempurna dengan tas bahu kulit besar, sepatu loafer leather, dan topi baseball Ralph Lauren berwarna biru tua untuk sentuhan sporty.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Pada malam hari, Kendall menerjang hujan untuk makan malam di Gigi Manko, Paris. Ia mengenakan gaun mini bodycon putih sederhana dengan garis leher lurus tanpa tali, yang menambah kesan berani. Untuk melengkapi penampilannya, ia memilih anting-anting gantung, sandal hitam bertali dengan hak kecil khasnya, dan tas suede hitam besar yang juga digunakannya untuk berlindung dari hujan.

Dalam sepekan terakhir, beberapa selebritas terkenal seperti Nicole Kidman, Serena Williams, dan Natalie Portman turut hadir di Paris untuk mendukung ajang Olimpiade.

BACA JUGA:

Kendal Jenner Tampil Vintage dengan Rompi Sweter dan Tas Burberry Olympia

Lihat Tampilan Kendall Jenner Dengan Oversized Blazer dan Sepatu Bot Kulit di NYC

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)