Rihanna Menampilkan Sisi Liar dalam Balutan Hijau Neon Bercorak Zebra

Bahkan Rihanna pun mengalami brat summer.

Courtesy of BAZAAR US


Warna neon hijau yang dulu dihindari kini sedang naik daun. Setelah kembali populer berkat Zendaya, warna ini semakin diminati, terutama setelah Charli XCX merilis sampul album Brat. Tapi, brat summer bukan hanya tentang penampilan, namun ini juga tentang filosofi hidup. Dan siapa yang lebih cocok mewakili semangat ini selain Rihanna?

BACA JUGA: Perubahan Hidup Rihanna sebagai Ibu Mendorong Evolusi Terbaru Savage × Fenty

Sang superstar sedang menikmati musim panas dengan kesibukan, dengan peluncuran Fenty Hair dan perayaan ulang tahun pertama putra bungsunya bersama A$AP Rocky. Kini, saat berlibur di kampung halamannya, Barbados, sang pemenang Grammy dan pengusaha ini memberikan sentuhan desainer pada tren neon.

Paparazzi mengabadikan Rihanna dalam balutan setelan hijau cerah, memadukan berbagai koleksi vintage Dolce & Gabbana. Di antaranya adalah atasan off-the-shoulder elastis dan rok mini senada, keduanya dihiasi motif zebra hitam. Rihanna melengkapi tema zebra neon dengan tas bahu Dolce & Gabbana, lalu menyempurnakan penampilannya dengan sandal jepit thong, kacamata hitam, kalung rantai emas Briony Raymond, dan atasan bikini hitam.

A$AP menemani Rihanna di pantai, tampil gaya dengan kemeja biru bergaris putih vertikal tipis. Ia memadukan atasan ini dengan tank top hitam dan celana panjang hitam, lalu menambahkan aksesori berupa kacamata hitam dan berbagai perhiasan.

Charli sebelumnya menjelaskan arti istilah brat dalam sebuah wawancara dengan serial TikTok Off the Record. "Kamu adalah gadis yang sedikit berantakan, suka berpesta, dan mungkin kadang mengatakan hal-hal bodoh," kata penyanyi itu. "Yang percaya diri, tapi juga bisa mengalami breakdown, tapi tetap berpesta melaluinya. Sangat jujur, sangat blak-blakan, sedikit labil. Melakukan hal-hal bodoh, tapi, ya, itu brat! Kamu brat! Itulah brat."

Dengan kesuksesan viral albumnya, istilah ini juga ikut populer, dengan banyak orang dari model Kaia Gerber hingga kandidat presiden Demokrat Kamala Harris yang menggunakan label tersebut.

BACA JUGA:
Rihanna Memadukan Jersey Olahraganya dengan Lapisan Berlian yang Mewah
A$AP Rocky adalah Ayah Terbaik dalam Postingan Instagram Baru Merayakan Ulang Tahun Pertama Riot

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)