Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

A$AP Rocky adalah Ayah Terbaik dalam Postingan Instagram Baru Merayakan Ulang Tahun Pertama Riot

Rocky dan Rihanna menandai tonggak penting bagi putra kedua mereka.

A$AP Rocky adalah Ayah Terbaik dalam Postingan Instagram Baru Merayakan Ulang Tahun Pertama Riot
Courtesy of BAZAAR US

A$AP Rocky mengungkapkan rasa sayangnya kepada putra keduanya bersama Rihanna pada hari ulang tahun pertama sang anak.

BACA JUGA: Rihanna Telah Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki! 

Riot Rose Mayers resmi berusia satu tahun pada tanggal 1 Agustus, dan sang rapper memastikan untuk merayakan momen penting ini secara terbuka dengan sebuah penghormatan manis di Instagram yang menawarkan gambaran langka tentang kehidupan mereka sebagai bintang bersama keluarga yang sedang berkembang.

Foto pertama dalam rangkaian foto tersebut menampilkan Rocky, mengenakan jaket kulit hitam dengan sulaman neon hijau dan merah, celana jeans pudar yang longgar, topi baseball hitam yang dihiasi pin perak, dan headphone berhiaskan mutiara, sedang duduk sambil menggendong Riot di satu lengan dan kakak laki-laki RZA, dua tahun, di lengan lainnya. Kedua anak kecil itu terlihat menggemaskan dalam pakaian bergaya mereka sendiri: Riot mengenakan sweater dan celana bermotif bola basket, sementara RZA mengenakan setelan santai berwarna biru tua dari kolaborasi merek Fenty milik ibunya dengan Puma.

Foto dan video lainnya yang disertakan dalam unggahan yang sama, mulai dari klip manis Rocky mencium pipi Riot hingga foto bayi yang berulang tahun itu tersenyum lebar pada ayahnya melalui panggilan FaceTime, mengungkapkan seorang bayi yang bahagia dan ceria.

Rihanna melahirkan Riot pada Agustus 2023, setelah kelahiran putra pertama mereka, RZA, pada Mei 2022.

Sang rapper terbuka pada tahun 2022 tentang merangkul peran sebagai orang tua bersama Rihanna dalam sebuah wawancara untuk Dazed. "Saya berharap dapat membesarkan anak-anak yang berpikiran terbuka. Bukan orang-orang yang mendiskriminasi," ujarnya. "Dan saya tidak mencoba menggambarkan seorang suci, tetapi secara realistis, saya hanya menginginkan anak yang keren dengan orang tua yang keren."

BACA JUGA:
Rihanna Mengenakan Vintage Jersey Saat Kencan Makan Malam Bersama A$AP Rocky
Rihanna dan A$AP Rocky Tampak Mesra & Harmonis Saat Syuting Video Musik Baru di Kota New York

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano Foto: Courtesy of BAZAAR US)