Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Memadukan Jersey Olahraganya dengan Lapisan Berlian yang Mewah

Seperti yang biasa dilakukannya.

Rihanna Memadukan Jersey Olahraganya dengan Lapisan Berlian yang Mewah
Courtesy of BAZAAR US

Rihanna selalu berhasil menghadapi setiap tantangan fashion, dan penampilannya terbaru yang mengusung tren “jersey olahraga sebagai pakaian sehari-hari” menjadi buktinya.

BACA JUGA: Rihanna Resmi Membuat Warna Oranye & Hijau Motif Militer sebagai Tren!

Pada hari Selasa, penyanyi “Diamonds” ini terlihat di New York City mengenakan jersey biru kobalt dari Scott Racing Team (tim balap sepeda gunung profesional) dengan garis-garis hitam dan putih.

Ia memadukan atasan berukuran besar itu dengan celana camo hijau dengan potongan lebar dan saku besar — memberikan sentuhan kerja pada tampilan yang umumnya sporty — dan untuk alas kaki, Rihanna memilih sepatu Puma × Ottolinger Mostro Ecstasy berwarna perak dengan sol bertekstur merah cerah. (Baik Rihanna maupun pasangannya A$AP Rocky telah berkolaborasi dengan Puma.)

Namun, outfit RiRi tidak lengkap tanpa lapisan aksesori yang sangat keren. Untuk penampilannya kali ini, superstar tersebut memilih tas Gucci GG Supreme Monogram Ophidia Shopping Tote berwarna cokelat dengan garis hijau dan merah ikonis dari rumah mode tersebut.

Di atas jerseynya, ia mengenakan rantai berlian putih panjang yang dihiasi batu permata ungu, biru, dan hijau, yang serasi dengan atasan dan celananya — ini adalah cara satu-satunya yang kami inginkan untuk mengenakan jersey olahraga mulai sekarang.

Rihanna menghiasi pergelangan tangannya dengan gelang tenis berlian serta gelang besar berantai perak yang bertuliskan “LOVE” yang dihiasi berlian kecil. Di telinganya, ia memakai anting-anting berlian putih.

Rambut Rihanna dibiarkan acak-acakan dengan model kepang yang diikat, sementara ia terlihat memegang lip gloss pink dari merek Fenty Beauty yang tentu saja miliknya.

BACA JUGA:

Rihanna Tampil Sporty dengan Memadukan Sepatu Balenciaga dan Topi Bisbol

Rihanna Mengenakan Vintage Jersey Saat Kencan Makan Malam Bersama A$AP Rocky

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)