Destinasi Liburan Mewah dan Festival Menarik untuk Anda

Mandala Club mempersembahkan Mandala Clubhouse Bali untuk Anda yang mencari pengalaman liburan yang menakjubkan. Tertarik?

Courtesy of Mandala Club


Mandala Club kembali memukau dengan ekspansi terbaru mereka, Mandala Clubhouse di Bali. Terletak di jantung kawasan populer Canggu, Clubhouse ini menawarkan pengalaman menginap mewah yang tak terlupakan, hanya dua jam dari hiruk-pikuk Singapura.

BACA JUGA: Berencana Ke Bali? Kunjungi 12 Tempat Wajib Rekomendasi Bazaar

Dirancang untuk menjadi oase bagi para wisatawan yang menginginkan liburan mewah. Dengan empat kamar The Clubhouse Deluxe dan satu kamar The Clubhouse Suite, properti pribadi seluas 1.200 meter persegi ini dikelilingi oleh taman tropis yang indah. Setiap kamar didesain untuk memberikan kenyamanan terbaik, dilengkapi dengan tempat tidur king berkanopi, lounge jendela besar yang nyaman, dan kamar mandi en suite yang dilengkapi dengan pancuran hujan.

Untuk pengalaman yang lebih eksklusif, tipe The Clubhouse Suite menawarkan kemewahan dengan walk-in wardrobe, bathtub, dan balkon pribadi dengan pemandangan Canggu yang menakjubkan. Selain itu, para tamu dapat menikmati berbagai kegiatan harian seperti yoga, Pilates, happy hour dengan DJ, dan bioskop malam di bawah cahaya bulan.

Dengan segala kemewahan yang ditawarkan, Mandala Clubhouse menghadirkan fasilitas yang tak tertandingi untuk memastikan pengalaman menginap Anda benar-benar istimewa. Ruang dalam dan luar yang dirancang dengan elegan untuk hiburan, rooftop berumput yang memukau, gym lengkap, dan kolam renang sepanjang 38 meter dengan bar ikonis Mandala, semuanya tersedia untuk kenyamanan Anda. Ditambah lagi, layanan antar-jemput bandara gratis dan akses 24 jam ke tim Mandala, menjamin setiap momen Anda di sini penuh kenyamanan dan kemewahan.

Courtesy of Mandala Club

Bagi Anda yang mencari pengalaman menginap yang lebih prestisius, Mandala Residences di Berawa adalah pilihan yang sempurna. Terletak di pusat kegiatan surfing, kuliner, dan belanja butik di Bali, Mandala Residences menghadirkan akses yang sangat mudah ke butik-butik trendi, bar-bar yang chic, restoran lezat, dan day club eksklusif di Canggu dan sekitarnya.

Courtesy of Mandala Club

Tak hanya menawarkan pengalaman menginap yang mewah, Mandala Club juga mengajak Anda untuk menikmati festival Suara x Mandala Weekender yang spektakuler. Festival yang berlangsung pada 26 - 28 Juli 2024 di Nuanu City ini menampilkan tujuh panggung dengan jajaran artis ternama. Mandala Club Stage di dalam gua bawah tanah akan menjadi pusat dari penampilan terbaik akhir pekan, termasuk grup elektronik Inggris Freestylers, Jinny Ohh, dan DJ favorit dari Groovetop, Raaj dan Aurora.

Untuk pengalaman festival yang penuh kemewahan, paket Suara x Mandala Weekender mencakup penginapan selama empat hari tiga malam di Mandala Clubhouse atau villa mewah di Mandala Residences, lengkap dengan sarapan harian, antar-jemput bandara, transportasi ke dan dari festival, tiket VIP premium ke Festival Suara, dan akses ke Mandala Club Stage. Pilihan kamar tersedia untuk single atau double occupancy dengan minimal menginap tiga malam. Siapkan diri Anda untuk liburan yang tak terlupakan dan penuh gaya.

Bagi Anda yang tertarik untuk merasakan kemewahan dan keseruan yang ditawarkan oleh Mandala Clubhouse Bali, akses panggung tersedia di https://mandala.club/suara, dan untuk Anda yang merupakan member dan tamu dipersilakan memesan kamar di Mandala Clubhouse atau villa di Mandala Residences di sini.

Pesan sekarang dan siapkan diri Anda untuk liburan yang tak terlupakan!

BACA JUGA:
Destinasi Impian Baru di Bodrum: Bvlgari Resort

Hotel Favorit Editor Harper's Bazaar di Dunia

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of Mandala Club)