15 Patch Mata Terbaik untuk Mengurangi Pembengkakan, Kekeringan, dan Masalah Lainnya

Anggaplah pilihan ini seperti secangkir kopi di pagi hari untuk rutinitas perawatan kulit Anda.

Courtesy of BAZAAR US


Di dunia yang penuh dengan penggunaan layar seperti ponsel dan laptop, mata lelah hampir menjadi hal yang tak terhindarkan.Selain merasakannya, mata yang bengkak, memiliki lingkaran hitam, atau muncul garis halus bisa menjadi tanda bahwa mata Anda butuh istirahat. Untungnya, patch mata terbaik mengandung bahan-bahan seperti kafein, asam hialuronat, dan vitamin C yang dapat mengatasi tanda-tanda kelelahan tersebut. Selain manfaat perawatan kulit yang luar biasa, patch mata dari Augustinus Bader, Chanel, dan merek lainnya juga dapat melindungi makeup wajah Anda dari kemungkinan fallout eyeshadow.

"Beberapa patch mata favorit saya untuk diri sendiri dan klien adalah dari Valerie Beverly Hills karena terbuat dari mentimun, arnica, dan ganggang," kata ahli estetika dan pendiri merek kecantikan Angela Caglia kepada Bazaar. "Patch ini sempurna digunakan sebelum makeup mata untuk melembapkan dan mengurangi bengkak, serta menjaga area mata yang sensitif dari makeup yang jatuh." Patch mata terbaik selalu menjadi bagian penting dari rutinitas kliennya, terutama sebelum tampil di karpet merah.

Untuk memberikan mata Anda sedikit rasa nyaman tambahan, kami telah mengumpulkan beberapa patch mata terbaik yang telah diuji oleh editor dan direview oleh customer kecantikan. Patch ini cepat mencerahkan dan mengurangi bengkak, serta layak untuk Anda coba. Produk-produk ini tidak hanya mudah digunakan (dan beberapa di antaranya bisa digunakan kembali), tetapi juga cocok untuk berfoto selfie di Instagram saat Anda memakainya.

AUGUSTINUS BADER - The Eye Patches (6-Pack)

Courtesy of BAZAAR US

Para penggemar produk perawatan kulit Augustinus Bader yang disetujui oleh para ahli kecantikan harus mencoba patch mata ini. Set ini berisi enam patch mata dari Augustinus Bader yang mengandung formula TFC8 khas merek ini untuk menyegarkan kulit, serta mengurangi lingkaran hitam, bengkak, dan masalah lainnya.

"Jika saya harus mendeskripsikan pengalaman saya dengan patch mata ini dalam tiga kata, itu adalah: cerah, kencang, dan nyaman," kata penulis kecantikan Jessica Oursman. "Patch ini sangat cocok digunakan di pagi hari, baik untuk mempersiapkan makeup atau untuk menenangkan dan mencerahkan setelah tidur yang kurang."

Cocok untuk: Lingkaran hitam dan bengkak

Ulasan pelanggan: "Saya menggunakan patch mata ini sekali seminggu dan merasakan peningkatan pada elastisitas kulit di bawah mata. Kulit terasa lebih terhidrasi dan kerutan halus berkurang." —Magdalena A.

CHANEL - Le Lift Firming Anti-Wrinkle Flash Eye Revitalizer

Courtesy of BAZAAR US

Untuk momen-momen ketika Anda ingin tampil istimewa, perawatan mata dari Chanel ini menawarkan serum Le Lift yang sangat terkonsentrasi melalui roller untuk mengencangkan area bawah mata, serta 10 pasang patch untuk mengunci kelembapan secara maksimal.

"Patch mata dari Chanel adalah pembelian yang menyenangkan. Sistem ini terdiri dari dua bagian dengan roller untuk memastikan serum yang melimpah," kata Caglia. "Sebagai tambahan, melihat logo Chanel yang stylish saat Anda menggunakannya juga sangat seru."

Cocok untuk: Garis halus, pengencangan

Ulasan pelanggan: "Ini adalah pembelian kedua saya untuk produk ini. Saya merasakan perbedaan signifikan pada perubahan warna di bawah mata. Selain itu, pembengkakan berkurang dalam waktu 10 menit. Meski harganya mahal, produk ini sangat berharga." —Marilyn

Eye Therapy Patches (6-Pack)

Courtesy of BAZAAR US

Berikut adalah enam masker ceria dari Talika Paris yang mampu menghaluskan kulit di bawah mata sambil mengurangi garis halus dalam waktu singkat. Masker ini juga mengandung campuran shea butter dan ceramides yang secara efektif meningkatkan kelembapan kulit.

Cocok untuk: Mengurangi bengkak, garis halus, dan memberikan hidrasi.

Ulasan pelanggan: "Patch terapi mata Talika ini sangat luar biasa! Saya membelinya berdasarkan rekomendasi Drew Barrymore, dan sangat puas dengan hasilnya!" —Anonim

INNBEAUTY PROJECT - Electrify Lightning Bolt Eye Masks (4-Pack)

Courtesy of BAZAAR US

Masker gel berbentuk petir ini bukan hanya menyenangkan dipakai, tetapi juga menawarkan berbagai manfaat untuk kulit. Kombinasi kafein yang mengencangkan dan asam hialuronat yang menghidrasi ini efektif mengurangi pembengkakan serta menyerap kelembapan ke dalam kulit, memberikan tampilan segar dan bercahaya hanya dalam 10 menit.

Cocok untuk: Mencerahkan, mengurangi bengkak, melembapkan

Ulasan Pelanggan: "Saya membeli ini karena rekomendasi dari Tinx yang terkenal! Ternyata masker ini benar-benar bekerja dengan baik. Saya simpan di kulkas. Masker ini mengurangi bengkak dan membuat saya terlihat segar." —Alexis H.

SHISEIDO - Benefiance WrinkleResist24 Pure Retinol Express Smoothing Eye Masks (12-Pack)

Courtesy of BAZAAR US

Pakar kecantikan Katie Intner sangat merekomendasikan patch Shiseido yang terkenal dan mengandung retinol ini, yang dirancang untuk mengurangi garis halus secara terlihat setelah 15 menit pemakaian. Selain itu, sisa essence-nya bisa digunakan di sekitar mulut untuk melembutkan kerutan yang sudah ada.

Cocok untuk: Garis halus, mengencangkan, lingkaran hitam

Ulasan pelanggan: "Saya sangat menyukai masker mata ini, sangat ideal digunakan sebelum memakai make-up. Masker ini benar-benar melembapkan area bawah mata, sehingga make-up jadi lebih halus. Mereka mengurangi bengkak dan mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata." —Furiosaaa

LANCÔME - Absolute L’Extrait Elixir Eye Treatment

Courtesy of BAZAAR US

Tingkatkan rutinitas perawatan mata Anda dengan duo mewah dari Lancôme yang menghadirkan campuran eksklusif Absolue Blackbiosis berbasis mawar. Selain mengatasi kendur pada kelopak mata atas dan menghaluskan kontur mata, krim ringan dan masker bawah mata mereka bekerja bersama untuk memperbaiki kekenduran dan kekasaran di area tersebut.

Cocok untuk: Garis halus, hidrasi

Ulasan pelanggan: "Ini adalah krim mata terbaik yang pernah saya gunakan. Kulit di sekitar mata saya terasa lebih lembut dan tampak lebih muda. Saya akan membeli yang kedua." —Lukygirl80

JOANNA VARGAS - Bright Eye Firming Mask (5-Pack)

Courtesy of BAZAAR US

Pemenang Bazaar Skincare Award ini mengandalkan asam hialuronat untuk mencerahkan, mengencangkan, dan memberikan hidrasi mendalam pada area bawah mata yang lelah. Diciptakan oleh ahli estetika selebriti Joanna Vargas, masker gel ini bekerja dalam waktu 10 menit untuk merawat dan merevitalisasi area tersebut.

Cocok untuk: Mencerahkan, mengencangkan, menghidrasi

Ulasan pelanggan: "Saya membeli masker ini untuk persiapan menjelang pernikahan saya dan sangat menyukainya. Saya menggunakan kelima masker ini sepanjang minggu sebelum acara dan merasa sangat menenangkan serta nyaman dikenakan hingga garis bulu mata saya." —Stephanie

SKYN ICELAND - Hydro Cooling Firming Eye Gels (4-Pack)

Courtesy of BAZAAR US

Kami sangat menyukai plester gel dingin dari Skyn Iceland yang menjadi favorit banyak orang ini. Mengandung air glasial asli dari Islandia, patch ini meredakan rasa tidak nyaman di area bawah mata sambil mengurangi garis halus. Patch ini juga aman digunakan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Cocok untuk: Mengurangi bengkak, mengencangkan kulit

Ulasan pelanggan: "Saya mendapatkan sepasang patch ini dari paket sampel, dan segera membelinya lagi. Patch ini benar-benar efektif untuk mengatasi garis halus di sekitar mata! Rasanya dingin dan sangat mudah digunakan!" —DMensch

TOPICALS - Faded Under Eye Brightening & Clearing Eye Masks (6-Pack)

Courtesy of BAZAAR US

Produk perawatan kulit dari Topicals ini patut menjadi bintang dalam selfie Anda berikutnya. Selain viral di TikTok, patch ini mengandung kafein, asam kojat, dan arbutin yang efektif mencerahkan area bawah mata dengan mengurangi pigmen berlebih.

Cocok untuk: Mencerahkan, melembapkan

Ulasan pelanggan: "Saya sangat menyukai masker mata ini!! Sangat merekomendasikannya! Begitu pertama kali saya menggunakannya, saya langsung melihat perbedaannya." —melliemel721

WANDER BEAUTY - Baggage Claim Rose Gold Eye Masks (6-Pack)

Courtesy of BAZAAR US

Masker mata dari Wander Beauty memanfaatkan foil ringan yang tidak hanya tampil modis, tetapi juga membantu memasukkan bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit seperti aloe, calendula, asam amino, dan peptida," jelas Caglia. "Masker ini menghidrasi, menenangkan, dan mengatasi garis halus."

Patch foil emas ini terpilih sebagai masker mata terbaik dalam Skincare Awards 2021 berkat kandungan ekstrak seperti camu camu, calendula, dan daun aloe yang secara efektif menyiapkan kulit sebelum menggunakan foundation dan concealer.

Cocok untuk: Mengurangi pembengkakan dan mencerahkan

Ulasan pelanggan: "Masker mata foil emas ini sangat membantu mengatasi kantung mata, dan masker ini melekat dengan baik pada area mata yang sensitif tanpa tergelincir. Saya merasa masker ini memberikan hidrasi mendalam dan kelegaan yang menenangkan untuk kantung mata yang mengganggu, serta meningkatkan kualitas kulit." —Linda

KNC BEAUTY - Reusable Self-Care Mask and Case

Courtesy of BAZAAR US

Tidak perlu ragu tentang fungsi dari patch di bawah mata ini karena petunjuk penggunaannya sudah jelas tertera di bagian atasnya. Terbuat dari silikon medis berkualitas, patch ini dapat digunakan berulang kali bersama gel atau serum mata favorit Anda.

Cocok untuk: Hidrasi dan mengurangi bengkak

JILLIAN DEMPSEY - Hydrating Eye Masks (10-Pack)

Courtesy of BAZAAR US

Aktris sekaligus pendiri Goop, Gwyneth Paltrow, sangat menyukai masker bio-selulosa dari ahli makeup profesional Jillian Dempsey. Masker ini digunakan untuk melembapkan dan mengurangi garis halus di bawah matanya sebelum acara besar. Dengan campuran bahan seperti minyak almond, minyak camelina, dan asam hialuronat, masker ini sangat efektif untuk mengisi dan melembapkan area di bawah mata.

Cocok untuk: Melembapkan, mengurangi garis halus

Ulasan pelanggan: "Saya memutuskan untuk mencoba masker mata ini dan sangat senang telah melakukannya. Masker ini memberikan perbedaan besar pada area bawah mata saya, yang selalu menjadi kekhawatiran utama saya. Saya suka melihat diri saya di cermin setelah menggunakannya. Saya pasti akan membeli lagi." —Noelle

LIVE TINTED - Rays Copper Eye Masks (5-Pack)

Courtesy of BAZAAR US

Masker tembaga biodegradable dari Live Tinted ini menjadi favorit di kalangan customer kecantikan. Diperkaya dengan peptida tembaga, ekstrak pisang, dan bakuchiol, masker ini berfungsi untuk mencerahkan dan menenangkan area bawah mata yang lelah.

Cocok untuk: Mencerahkan

Ulasan pelanggan: "Rasanya sangat menyegarkan dan melembapkan, terutama jika disimpan di dalam kulkas! Membantu mengurangi lingkaran hitam di mata saya." —Anonim

PETER THOMAS ROTH - 24K Gold Pure Luxury Lift & Firm Hydra-Gel Eye Patches (30-Pack)

Courtesy of BAZAAR US

Tampilan perawatan kulit dengan emas 24 karat memang sulit ditandingi dalam hal kemewahan: Perawatan mewah dari Peter Thomas Roth ini sangat populer di kalangan pencinta kecantikan. Dengan bahan utama seperti kafein yang mengurangi bengkak dan asam hialuronat yang mengencangkan kulit, produk ini efektif mengatasi tanda-tanda penuaan.

Cocok untuk: Lingkaran hitam, garis halus

Ulasan pelanggan: "Saya memiliki mata bengkak kronis karena alergi dan faktor keturunan. Produk ini adalah satu-satunya yang benar-benar membantu mengurangi bengkak tersebut. Saya sudah mencoba banyak produk, tetapi tidak bisa menggunakannya setiap hari karena biayanya yang tinggi. Namun, pada hari-hari ketika mata saya sangat bengkak atau saat acara khusus, inilah produk yang pertama saya cari." —theblackswan

111SKIN - Sub-Zero De-Puffing Eye Mask Set (8-Pack)

Courtesy of BAZAAR US

Inilah set masker mata yang memanfaatkan efek dingin ekstrem untuk perawatan kulit. Dengan campuran peptida dan kompleks laut, masker ini membantu Anda tampil lebih segar dan terjaga.

Cocok untuk: Mengatasi pembengkakan

BACA JUGA:

6 Produk Pilihan Bazaar untuk Tampilan Bibir yang Ideal

Urutan Makeup yang Tahan Lama Agar Tampil Menawan Sepanjang Hari

(Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)