Ulang Tahun Jayanata Beauty Plaza ke-40 Yang Penuh Glamor dan Gaya

One-stop beauty solution yang terkemuka ini membuka umur yang baru dengan perayaan yang mengukuhkan dirinya menjadi salah satu destinasi utama pusat ritel kecantikan di Indonesia.

Courtesy of Instagram @jayanatabeauty


Kini telah mencapai empat dekade penuh keunggulan, Jayanata Beauty Plaza baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamunya. Didirikan pada tahun 1984, pionir dalam industri ritel kecantikan ini telah membuka jalan bagi one-stop beauty destination di Indonesia. Menampilkan merek-merek pilihan yang bersumber secara global, Jayanata menghadirkan nama-nama internasional terkenal serta sejumlah merek profesional terbaik dari Asia dan Eropa.

BACA JUGA: Tren Kecantikan Terbesar dari NYFW

Courtesy of Instagram @jayanatabeauty

Dalam perayaan yang istimewa ini, Jayanata Beauty Plaza mengundang para tamu dan pelanggan setia di acara besar yang berlangsung di Surabaya, dengan memberikan penghargaan kepada merek-merek internasional seperti Clarins, Babor, Shiseido, dan lainnya. Tak ketinggalan, merek terbaru yang bergabung dengan Jayanata, Dyson, turut meramaikan acara dengan demo singkat untuk memperkenalkan rangkaian alat kecantikannya yang inovatif.

Courtesy of Instagram @jayanatabeauty

Courtesy of Instagram @jayanatabeauty

Salah satu highlight dari malam itu adalah peragaan busana oleh desainer Yefta Gunawan. Koleksi yang ditampilkannya bertajuk “Socotra”, terinspirasi dari sebuah pulau di Yaman yang menjadi habitat pohon langka Suji Socotra atau Dragon Blood Tree.

Koleksi ready-to-wear Fall 2024 ini menangkap esensi unik pohon tersebut, menghubungkan simbol keindahan alami dengan nilai-nilai kecantikan yang dijunjung tinggi oleh Jayanata.

Courtesy of Instagram @jayanatabeauty

Courtesy of Instagram @jayanatabeauty

Courtesy of Instagram @jayanatabeauty

Acara yang penuh glamor dan kemewahan ini semakin meriah dengan berbagai hiburan yang memanjakan para tamu, mulai dari pameran produk-produk terbaru hingga pengalaman kecantikan eksklusif. Perayaan ini menjadi penanda kesuksesan masa lalu serta janji Jayanata dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan di masa depan.

BACA JUGA:
Clarins Rilis Serum Anti Aging untuk Mata dan Kini Sudah Hadir di Indonesia!
Shiseido Rilis Rangkaian Skincare Terbaru