Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Clarins Rilis Serum Anti Aging untuk Mata dan Kini Sudah Hadir di Indonesia!

Produknya ini melengkapi lini anti aging Double Serum yang begitu ikonis.

Clarins Rilis Serum Anti Aging untuk Mata dan Kini Sudah Hadir di Indonesia!
Courtesy of Clarins

Melalui penelitian terhadap 196 tanaman, akhirnya Clarins menghadirkan Double Serum Eye di Indonesia.

Perawatan mata merupakan salah satu perawatan penting bagi sebagian besar wanita, terlebih untuk menghindari tanda-tanda penuaan area tersebut. Clarins telah memperhatikan hal tersebut setelah merilis Double Serum yang terlebih dahulu diproduksi untuk wajah, sejak 1985 dan dikembangkan sampai saat ini. 

Dalam rangka perilisan Double Serum Eye, Clarins Indonesia menghelat acara virtual bertajuk Clarins New Double Serum Eye Launching Event dengan kolaborasi bersama Her World Indonesia, yang dibawakan oleh Dylla Agnesia, penyiar radio di Hard Rock FM Jakarta. Turut hadir salah satu beauty influencer, Kae Pratiwi, yang membagikan pengalamannya mengenai penggunaan serta pengaplikasian dirinya terhadap serum anti-aging mata tersebut. 

Clarins Indonesia menjelaskan mengenai Double Serum Eye
Clarins Indonesia menjelaskan mengenai Double Serum Eye

Kae Pratiwi membagikan pengalaman mengenai Double Serum Eye
Kae Pratiwi membagikan pengalaman mengenai Double Serum Eye

Henny Hidayati selaku brand manager dan Verena Sina selaku education manager dari Clarins Indonesia menjelaskan secara rinci mengenai sejarah Double Serum serta manfaatnya, Bazaar juga ikut serta dalam workshop yang diadakan Clarins Indonesia bersama Suwe Ora Jamu. Membuat Turmeric Beauty Shot yang sangat berkhasiat untuk kecantikan dan kesehatan tubuh, dipandu oleh Nova Dewi, pendiri dari Suwe Ora Jamu. 

Workshop pembuatan Turmeric Beauty Shot
Workshop pembuatan Turmeric Beauty Shot

Peluncuran produk anti aging yang difokuskan untuk mata ini sekaligus menandai kelengkapan lini ikonisnya.

Masih diformulasikan dengan bahan utama yang sama dengan modifikasi, produk baru dari merek kecantikan Prancis ini 96% dari bahan natural dengan dua bahan utama yaitu turmeric extract dan wild chervil extract yang bekerja untuk memperbaiki sel-sel kulit. Tak hanya itu, produk juga dilengkapi dengan tekstur ganda yang merupakan campuran dari emulsi dan gel. Sehingga dapat menangani masalah garis halus, lingkar hitam, mata sembap, hingga melindungi mata Anda dari paparan blue light.  

Courtesy of Clarins
Courtesy of Clarins

Courtesy of Clarins
Courtesy of Clarins

Dengan bertambahnya usia, produksi protein Alpha-V Integrin biasanya akan berkurang, tetapi inovasi terbaru dari Clarins yang menggabungkan kedua bahan utama di atas, membantu Anda menghasilkan hingga 119% protein tersebut untuk memperbaiki lapisan kulit. Konsentrat pengontrol usia, miliki 5 fungsi vital kulit yaitu regenerasi, hidrasi, oksigenasi, nutrisi, dan proteksi. 

Tentunya, Double Serum Eye akan memaksimalkan tampilan wajah alami Anda setelah hanya 7 hari pemakaian pagi dan malam hari. Tombol tekan rotatif unik yang menyediakan aplikasi yang dibuat khusus, memberikan jumlah produk secara tepat untuk mengoptimalkan kemanjuran dan menghindari menggunakan terlalu banyak. Berikan nutrisi tepat dan aman untuk bagian paling sensitif dari wajah, yang bisa mulai digunakan untuk usia mulai dari 25 tahun.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Clarins)