Olivia Rodrigo telah resmi bergabung dengan Lancôme sebagai brand ambassador global terbaru mereka yang diumumkan pada 18 November 2024. Penyanyi pemenang Grammy ini kini menjadi bagian dari jajaran brand ambassador Lancôme yang termasuk Emma Chamberlain, Julia Roberts, dan Amanda Seyfried. Dalam kampanye pertamanya, Olivia tampil dengan lipstik merah mencolok dan eyeliner wing khasnya menggunakan produk Lancôme ikonisnya yaitu, lipstik L’Absolu Rouge dan foundation Teint Idole Ultra Wear.
BACA JUGA: Lancôme Resmi Menunjuk Raisa Sebagai Official Brand Partner Pertamanya di Indonesia
Karier Olivia sendiri dimulai sebagai aktris di Disney Channel sebelum meraih kesuksesan besar di dunia musik dengan hits "Driver's License" pada tahun 2021. Album debutnya bertajuk Soursukses besar di seluruh dunia, mendominasi chart global, hingga memperoleh jutaan pemutaran di Spotify. Pada tahun 2023, ia merilis album kedua, Guts yang debut di posisi #1 dan telah diputar lebih dari 4,1 miliar kali di Spotify. Selain sukses di dunia musik, Olivia juga aktif dalam berbagai inisiatif sosial seperti "Fund 4 Good" yang mendukung hak reproduksi dan melawan kekerasan berbasis gender.
Dikenal dengan "bold red lip" khasnya, Olivia menjadi pilihan yang sempurna bagi Lancôme. Penyanyi asal California ini mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi tersebut dengan menekankan pentingnya menerima keunikan dalam kecantikan terutama di dunia yang penuh dengan ekspektasi kurang realistis terhadap perempuan muda. Olivia memuji Lancôme sebagai brand yang ikonis dan abadi serta mengedepankan kecantikan dari dalam, menjadikan kolaborasi ini sangat selaras dengan pengguna Lancôme dan penggemar Olivia.
BACA JUGA:
Amanda Seyfried Menjadi Duta Global Baru dari Lancôme
(Foto: Courtesy of Lancôme)