Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Solusi Teranyar Meraih Kulit Halus & Bercahaya Dihadirkan oleh Lancôme dalam Produk Essence Bertajuk Clarifique

Dibuat secara khusus untuk mengatasi masalah kulit orang Asia.

Solusi Teranyar Meraih Kulit Halus & Bercahaya Dihadirkan oleh Lancôme dalam Produk Essence Bertajuk Clarifique

Setelah sukses dengan rangkaian produk kecantikan yang telah dicintai dan menjadi rahasia dari kulit berkilau para wanita di dunia, terkhususnya di kawasan Asia, akhirnya Lancôme Indonesia resmi menghadirkan rangkaian produk kecantikan yang telah dinanti-nanti oleh pengguna setia produk asal Prancis bertajuk Clarifique.

Tidak hanya didesain serta dikembangkan secara khusus untuk mengatasi permasalahan kulit yang kerap kali ditemukan oleh orang-orang Asia, seri Clarifique yang telah melewati penelitian selama lebih dari 30 tahun ini akan membantu Anda meraih tampilan kulit yang lebih bening, halus, serta bercahaya.

Produk unggulannya yang juga dengan cepat menjadi favorit Bazaar dari rangkaian Clarifique? Tentu Clarifique Dual Essence. Selain hadir dari teknologi yang terinspirasi dari enzyme science, produk essence yang hadir dalam botol kaca bening yang mewah ini juga turut didukung dengan kandungan ekstrak organic french beech bud yang diambil dari pohon di hutan Prancis yang juga dikenal dengan sebutan "forever young tree" karena kemampuannya untuk bertahan hingga 250 tahun dan grapeseed oil yang berperan penting bagi kesehatan kulit untuk mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit serta ketahanan kulit.

Gunakan Clarifique Dual Essence dua kali sehari, setelah membersihkan wajah serta sebelum penggunaan serum. Selain itu Anda juga dapat menunjang performa Clarifique Dual Essence dengan rangkaian produk lain dari seri Clarifique dan atau bersama dengan Advanced Genifique Serum untuk meraih tampilan kulit yang lebih sehat dan glowing.

Selain itu, kabar baiknya, sekarang seluruh rangkaian Clarifique sudah dapat Anda miliki di seluruh counter Lancôme terdekat, serta secara online melalui Lancôme Online Official Store atau lewat e-commerce Lazada 

(Foto: Courtesy of Lancôme Indonesia)