Happy Salma dan Putri Marino Tampil Anggun di Malam Perdana Film Tebusan Dosa

Transisi halus dari gaya kasual hingga glamor di satu malam.

Courtesy of @hagaipakan on Instagram


Dua minggu yang lalu, Happy Salma dan Putri Marino tampil memukau sebagai duo di konferensi pers dan malam perdana film terbarunya Tebusan Dosa, mengenakan busana elegan dari koleksi Max Mara dan Biyan Autumn/Winter 2024. Sebagai duo yang penuh kekuatan, penampilan mereka mencerminkan keanggunan yang tak lekang oleh waktu, masing-masing dengan interpretasi unik dalam gaya high-end fashion.

BACA JUGA: Kilau Memukau! Intip Sejumlah Gaun Pengantin Sparkly Pevita Pearce di Hari Bahagianya

Courtesy of @hagaipakan on Instagram

Sebelum malam perdana, duo aktris ikonis tanah air ini menghadiri konferensi pers Tebus Dosa, dimana mereka tampil kasual namun tetap chic dengan busana berlengan panjang dari MaxMara. Happy tampil minimalis dan segar, mengenakan jaket putih rapi dengan kancing hitam yang dipadukan dengan celana jeans biru klasik, memberikan keseimbangan sempurna antara profesionalisme dan kenyamanan. Putri memilih gaya yang lebih androgini, mengenakan setelan blazer dan celana coklat bermotif kotak-kotak yang memancarkan aura effortlessly sophisticated.

Courtesy of @happysalma on Instagram

Saat acara bertransisi ke malam perdana, Happy Salma, dengan pesona dan keanggunannya, ganti busana menjadi gaun biru tua ala “off-shoulder”. Dihiasi dengan bordir renda hitam bermotif bunga cantik di sekitar lehernya, detail renda tersebut berhenti di bahunya sehingga kain halus berwarna biru tua tersebut menjuntai hingga ke lengan serta mengelevasi siluetnya. Warna biru gelap yang dipadukan dengan dekor bunga hitam mewah, memberi aura “dark feminine” yang selaras dengan tema film. Ia melengkapi tampilannya dengan perhiasan anting bunga emas dari Tulola Design. Dengan gaya rambut “sleek” dan makeup halus, tampilan Happy Salma terlihat sederhana namun kuat.

Courtesy of @hagaipakan on Instagram

Putri Marino, di sisi lain, memilih desain dengan nuansa warna lebih earthy. Ia mengenakan gaun hijau zaitun tanpa lengan dari Biyan dengan hiasan bordir bunga yang terdiri dari manik-manik mutiara. Seperti Happy Salma, Putri juga membawa tampilan elegannya bersama gaya rambut terikat ke belakang ala “slick back style”, membiarkan gaun, anting, dan lipstik merahnya menjadi pusat perhatian. Tambahan anting-anting hoop emas besar dari Tulola Design melengkapi tampilan Putri, memberikan sentuhan anggun yang menawan.

Kedua tampilan Happy Salma dan Putri Marino di malam ini menegaskan keanggunan yang tak berlebihan, sehingga membuktikan bahwa duo ini mampu beralih mulus dari gaya kasual hingga glamor dalam satu malam.

BACA JUGA:
7 Pilihan Lipstik Merah untuk Tampilan Akhir Tahun yang Kian Mencuri Perhatian
North West Menghadiahkan Kalung Berlian Mewah untuk Ulang Tahun Ibunya, Kim Kardashian