Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

North West Menghadiahkan Kalung Berlian Mewah untuk Ulang Tahun Ibunya, Kim Kardashian

Ini termasuk ukiran yang unik.

North West Menghadiahkan Kalung Berlian Mewah untuk Ulang Tahun Ibunya, Kim Kardashian
Courtesy of BAZAAR US

Jika Anda berpikir karangan bunga atau voucher spa adalah hadiah yang layak untuk ulang tahun ibu Anda, North West yang berusia 11 tahun mungkin akan membuat Anda malu. Kim Kardashian merayakan ulang tahunnya yang ke-44 pada 21 Oktober, dan putri sulungnya memastikan ia merayakannya dengan gaya.

BACA JUGA: Kim Kardashian Pancarkan Aura Mob Wife Lewat Mantel Bulu dan Pantaleggings

Melalui video di Instagram Story-nya, Kim mengungkapkan bahwa North telah menghadiahinya kalung berlian dengan liontin perak berukiran unik (dan sangat Generasi Alpha).

"Oke, North memberiku kalung berlian bertuliskan, 'Skibidi toilet.' Wow," kata Kim dalam video tersebut.

Di luar kamera, North terdengar menjelaskan keputusannya: "Karena Ibu suka skibidi toilet." Kim sambil tertawa menjawab, "Oh ya?" (Skibidi Toilet adalah serial YouTube yang dibuat oleh Alexey Gerasimov yang terdiri dari video-video mini tentang perang fiksi tak berujung antara toilet berkepala manusia dan cyborg, dan frasa tersebut telah menjadi bagian dari bahasa gaul remaja di seluruh negeri.)

Sementara bagian depan liontin kalung menampilkan tulisan yang agak dipertanyakan itu, bagian belakangnya hanya bertuliskan, "Love North 10/21/24." Manis sekali.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

North bukan satu-satunya anak Kim yang membuat ibunya merasa spesial di hari ulang tahunnya.

Dalam video lain yang juga dibagikan ke Story-nya, Kim merekam pajangan balon merah muda dan putih. Setiap balon diikat dengan pita yang bertuliskan pesan atau foto Polaroid keluarga mereka.

"Lihat apa yang dibuat ChiChi dan anak-anak untukku," kata Kim dalam klip tersebut, merujuk pada putrinya yang berusia enam tahun, Chicago, yang muncul sebentar. "Mereka membuatkanku balon dengan pesan dan foto-foto kita." Ia membacakan beberapa pesan tersebut dengan lantang: "'Ibu adalah bunga bagiku.' 'Selamat ulang tahun, aku sayang Ibu.' Chi menulis, 'Aku sayang Ibu. Ibu adalah ibu terbaik yang pernah ada.' 'Aku sayang Ibu, selamat ulang tahun.' 'Ibu terbaik.' 'Ibu kuat.' Lucunya kamu, Chi?"

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Kim juga membagikan momen-momen lain dari ulang tahunnya, termasuk kue ulang tahun yang dihiasi lilin chrome, dapur yang penuh dengan karangan bunga besar, dan tas-tas hadiah dari Balenciaga dan Chrome Hearts.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

BACA JUGA:
North West Memenangkan Penghargaan Pakaian Terbaik di Paris Couture Fashion Week
North West Tampil Menggemaskan ketika Menyanyikan Lagu OST Film Encanto, "We Don't Talk About Bruno"

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)