Jennifer Lopez Padukan Jeans Super Longgar dengan Tas Birkin Seharga Ratusan Juta Rupiah

Dan blazer musim gugur yang sempurna.

Courtesy of BAZAAR US


Akhir-akhir ini, Jennifer Lopez terlihat gemar mencoba berbagai tren fashion yang kembali populer: kebangkitan gaya boho, balletcore, pakaian transparan, cottagecore, dan masih banyak lagi. Tapi ada satu item yang selalu ada di lemari pakaian Jennifer selama bertahun-tahun, yaitu koleksi tas Hermès Birkin miliknya yang selalu membuat iri.

BACA JUGA:Jennifer Lopez Memancarkan Aura Dewi dalam Gaun Transparan Berenda dari Chloe

Saat menghabiskan waktu di Beverly Hills pada hari Selasa, Jennifer sekali lagi terlihat membawa salah satu tas Birkin kesayangannya. Kali ini, ia membawa Birkin berwarna cokelat karamel dengan tampilan vintage. (Sebagai referensi, tas dengan gaya serupa saat ini dijual dengan harga fantastis, yaitu 39.500 dolar AS atau sekitar 630 juta rupiah). Sebagai ratu gaya high-low, J.Lo memadukan tas mewah tersebut dengan beberapa pakaian kasual.

Di antaranya adalah kemeja khaki berkerah yang ia masukkan ke dalam celana jeans super longgar dengan ikat pinggang kulit berwarna senada, dan blazer satu kancing dari Parosh bermotif houndstooth yang sangat bernuansa musim gugur. (Meskipun versi houndstooth sekarang sudah habis terjual, blazer Parosh lain dengan motif kotak-kotak tersedia untuk dibeli di sini.)

Untuk menyempurnakan penampilannya, Jennifer menambahkan kacamata hitam berbingkai segi delapan berwarna ungu dari Chloé, aksesori andalan lain yang ia sering kenakan akhir-akhir ini.

BACA JUGA:
Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Baru-Baru Ini Bertemu dengan Pengacara, Sumber Mengatakan "Masih Ada Banyak Cinta"

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US: Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)