Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace

Memadukan mode high-low dengan sempurna.

Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace

Dalam kegiatan terakhirnya saat beraktivitas ke luar, Jennifer kembali memperlihatkan tampilan yang sederhana untuk tampilan gaya street yang santai, tetapi tetap memukau.

Baca juga: Jennifer Lopez Terlihat Mengenakan Jumpsuit untuk Sesi Gym di Los Angeles

Seorang multi hypehenate itu tampak tertangkap kamera di Los Angeles kemarin saat mengenakan pakaian serba hitam yang sporty, turtleneck cropped zip-up, dan legging. Ia menyempurnakan penampilannya dengan memakai sepasang sepatu Nike Air Jordans berwarna putih dengan logo emas, serta membawa tas birkin hitam dengan hardware emas dari Hermès. Namun, yang menjadi puncak penampilannya adalah pilihannya untuk menggunakan: kacamata hitam yang oversize dari koleksi Versace, dengan lensa berwarna oranye tua dan ombre ungu.

Ini bukan pertama kalinya J.Lo menampilkan sebuah eyewear statement. Awal pekan ini, ia menelepon seseorang pada awal musim panas dengan mengunggah serangkaian foto, di mana ia sedang mengenakan bikini di halaman belakang dan berpose dalam nuansa Versace, memakai setelan bikini segitiga berwarna hitam dari ViX, sandal berwarna nude dari lini alas kaki JLO JENNIFER LOPEZ miliknya, serta memakai kimono bermotif bunga dan juga kupu-kupu dari Kim+Ono.

(Foto: Courtesy of Versace)

Medusa Icon Shield Sunglasses
Versace
$396.00

Beli Sekarang

"Summer mode: activated," ia menulis pada bagian caption untuk unggahannya.

J.Lo saat ini sedang mempersiapkan untuk merilis film dokumenternya yang sangat menarik perhatian banyak orang di platform Netflix, yakni Halftime, yang akan memberikan kepada para penggemar sebuah gambaran bagaimana keadaan di balik layar tentang pembuatan dari suatu pertunjukan bersama Super Bowl Halftime Show bersama Shakira di tahun 2020 kemarin. Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 14 Juni mendatang.

"Halftime menawarkan orang-orang yang menonton film dokumenter ini untuk mengintip bagaimana keadaan intim di balik tirai yang mengungkapkan ketabahan dan tekad yang menjadikan Jennifer Lopez sebagai seorang ikon, dari penampilannya di layar, di atas panggung, dan di seluruh dunia, halftime show, Super Bowl, hingga pelantikan presiden baru-baru ini," sebuah pernyataan dari siaran pers mengenai film tersebut. "Halftime berfungsi sebagai awal untuk paruh kedua dari kehidupan Jennifer Lopez, saat ia mengungkapkan evolusinya sebagai seorang Latina, seorang ibu, dan seorang seniman, serta memilih agensi untuk kariernya dan menggunakan suaranya untuk tujuan yang lebih besar."

Baca juga:

Jennifer Lopez Pakai Celana Wide-Leg dengan Kaus Polos dan Tas Birkin Favoritnya

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Membagikan Momen Romantis Selama Berlibur di Los Angeles

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Versace)