Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Memancarkan Aura Dewi dalam Gaun Transparan Berenda dari Chloe

Sang bintang benar-benar menghidupkan kembali gaya boho dengan mengenakan busana Chloé dari atas hingga bawah.

Jennifer Lopez Memancarkan Aura Dewi dalam Gaun Transparan Berenda dari Chloe
Courtesy of BAZAAR US

Meskipun koleksi tas Hermès Birkin-nya terkesan mewah, Jennifer Lopez telah lama menggemari gaya boho. Tahun ini, ia semakin menunjukkan penampilan santai dengan gaun hitam yang flowy, denim patchwork, dan minimalisme monokrom, mungkin sebagai cara untuk menghindari sorotan publik terkait kehidupan pribadinya. Kini, setelah menunjukkan bahwa ia tak terpengaruh oleh perceraiannya dengan Ben Affleck, Jennifer tampaknya sepenuhnya mendalami gaya boho dengan mengenakan gaun chiffon-ruffled dari Chloé.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Hubungan Asmara Jennifer Lopez Mulai dari Kekasih, Tunangan, hingga Pernikahan

Saat menghadiri Toronto International Film Festival, aktris dan penyanyi ini tampil memukau di karpet merah dengan gaun transparan berwarna nude yang memiliki lengan mengembang dan rok berenda. Detail ruffle tamapk menghiasi gaun ini terutama di bagian pinggang dan ujung roknya. Di balik penampilan yang tembus pandang itu, Jennifer mengenakan bra segitiga nude dan sepatu bot beige dari Chloé yang longgar hingga setinggi lutut.

Courtesy of BAZAAR US

Siluet penuh kebebasan ini tidak sepenuhnya di luar gaya khas sang bintang, meskipun jelas sangat berbeda dari gaun balas dendam metalik yang berani yang dikenakannya sehari sebelumnya. Jennifer tetap menambahkan kilau khasnya dengan gelang perak berhiaskan permata dan cincin berlian emas besar. Rambutnya yang diberi highlight karamel dibiarkan tergerai lurus, diselipkan di belakang telinga untuk memperlihatkan anting-anting emas bertakhtakan detail permata. Sebagai sentuhan akhir, ia menambahkan clutch putih dengan motif marmer yang melengkapi penampilannya yang santai namun tetap anggun ini.

Dan meskipun tampilannya terlihat santai, riasan wajahnya justru memancarkan pesona tersendiri. Eyeshadow cokelat yang lembut dan bulu mata yang lentik nampak mempertegas mata cokelatnya, sementara blush on berwarna terracotta menambah rona segar pada kulitnya yang kecokelatan. Lip liner berwarna peach dan lip gloss merah muda tak absen menyempurnakan bibirnya lengkap dengan senyum tipis yang perlahan muncul, seakan menyiratkan, "Inilah diriku... yang sekarang."

BACA JUGA:

Jennifer Lopez Tak Butuh "Gaun Balas Dendam" ala Putri Diana untuk Penampilan Terbarunya

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Bercerai Setelah Dua Tahun Menikah

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)