Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Baru-Baru Ini Bertemu dengan Pengacara, Sumber Mengatakan "Masih Ada Banyak Cinta"

Saat mereka melanjutkan proses perceraian, pasangan mantan suami istri tersebut dilaporkan “ingin tetap bersahabat” satu sama lain.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Baru-Baru Ini Bertemu dengan Pengacara, Sumber Mengatakan
Courtesy of BAZAAR US

 Jennifer Lopez dan Ben Affleck sedang mengambil langkah selanjutnya untuk melanjutkan proses perceraian mereka.

BACA JUGA: Anda Salah, Putus Cinta Bukan Sebuah Kegagalan

Pada hari Senin, keduanya bertemu dengan Laura Wasser, seorang pengacara perceraian terkenal yang pernah menangani klien-klien seperti Britney Spears, Ariana Grande, dan Kim Kardashian. Foto-foto paparazzi yang dirilis oleh TMZ menunjukkan Jennifer, Ben, dan pengacara mereka tiba di sebuah gedung perkantoran di Los Angeles secara terpisah.

Pertemuan ini terjadi setelah seorang sumber yang berbicara kepada People mengungkapkan situasi terbaru di antara keduanya.

Meskipun mereka sempat berkumpul untuk brunch keluarga awal bulan ini, Jennifer dan Ben “masih melanjutkan proses perceraian” dan ingin “tetap fokus pada anak-anak,” menurut sumber tersebut.

“Mereka ingin menunjukkan kepada anak-anak bahwa hubungan mereka tetap baik,” lanjut sumber itu. “Mereka berusaha untuk tetap bersahabat. Masih ada banyak cinta di antara mereka.”

Sumber lain sebelumnya mengatakan kepada outlet tersebut bahwa Jennifer dan Ben “bertemu untuk makan siang yang santai agar anak-anak bisa berkumpul. ... [Jennifer] berusaha bersikap baik kepada Ben. Namun, mereka tetap melanjutkan proses perceraian. Mereka sedang menyelesaikan detail keuangan dengan baik.”

Jennifer mengajukan perceraian dari Ben pada bulan Agustus setelah dua tahun menikah. Dalam dokumen pengadilan, disebutkan adanya perbedaan yang tidak dapat didamaikan dan mencantumkan tanggal pemisahan mereka pada 26 April 2024.

Keduanya menikah dalam upacara kejutan di kapel Las Vegas pada Juli 2022, hampir dua dekade setelah mereka membatalkan pernikahan pertama mereka pada tahun 2003.

“Ben dan saya putus tiga hari sebelum pernikahan kami, dan kami tidak dapat menahan tekanan. Anda berpikir semuanya baik-baik saja, jadi Anda mengabaikannya,” kenang Jennifer dalam dokumenternya di Amazon Prime, The Greatest Love Story Never Told. “Saya merasa marah kepada Ben selama waktu yang lama. Namun, patah hati itu membawa kami pada perjalanan untuk menemukan diri kami sendiri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Saya rasa saya sudah memaafkan Anda sepenuhnya. Saya juga perlu memaafkan diri saya atas beberapa hal.”

BACA JUGA: 

Daftar Lengkap Hubungan Asmara Jennifer Lopez Mulai dari Kekasih, Tunangan, hingga Pernikahan

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Bercerai Setelah Dua Tahun Menikah

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)