Sesekali, Hailey Bieber Pamer Foto-foto Masa Kehamilannya

Ia tampil tanpa celana pada pemotretan luar ruangan yang memukau.

Courtesy of BAZAAR US


Hailey Bieber memberikan 54 juta pengikut Instagram-nya sekilas pandang baru tentang perjalanan kehamilannya dalam foto-foto kehamilan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

BACA JUGA: Justin Bieber Bagikan Selfie Menggemaskan Bersama Hailey

Dalam serangkaian gambar yang diambil oleh fotografer Sean Thomas, model dan pendiri Rhode ini tampak sangat cantik saat ia berpose di luar ruangan, bersandar di pagar kayu di tengah padang rumput atau mencelupkan kakinya ke dalam danau.

Pemotretan bernuansa pedesaan ini juga menawarkan pandangan ke dalam gaya busana kehamilan Hailey yang trendi. Satu foto menunjukkan ia mengenakan syal bermotif bunga sebagai bandeau dan celana longgar berpotongan rendah dengan tali serut, memperlihatkan perut hamilnya. Foto-foto lain menunjukkan sang model dalam gaun maxi rajutan putih tanpa tali, yang ia pasangkan dengan sepatu bot setinggi lutut. Ia juga beberapa kali mengikuti tren tanpa celana, mengenakan sweater rajut putih longgar, pakaian dalam putih, dan sepatu bot merah di satu lokasi, serta tank top berenda dan pakaian dalam di lokasi lain.

Hailey baru-baru ini melahirkan anak pertamanya, seorang bayi laki-laki bernama Jack Blues Bieber, dengan suaminya, Justin Bieber.

Ia bercerita tentang hubungannya dengan penyanyi "Peaches" itu, yang telah ia nikahi sejak 2018, dalam sebuah wawancara untuk sampul majalah Harper's Bazaar edisi September 2022. "Ia masih menjadi orang yang ingin selalu kukejar," katanya saat itu. "Aku mungkin terbang ke suatu tempat dan melakukan pekerjaan, tetapi aku tidak sabar untuk kembali dan menghabiskan waktu bersamanya. Dan aku merasa itu karena usaha yang telah dilakukan di kedua sisi. Pada akhirnya, ia adalah sahabatku, tetapi tetap membutuhkan banyak usaha untuk membuatnya berhasil."

Ia menambahkan, "Aku tahu pada akhirnya, ketika anak-anak hadir, itu akan menjadi musim yang sama sekali berbeda dalam menavigasi bagaimana membuatnya berhasil."

BACA JUGA:
Hailey Bieber Tanggapi Asumsi Bahwa Dirinya Hamil Setelah Penampilan di Grammy
Kabar Terbaru Hailey Tentang Pengalaman Kehamilannya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)