Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Tanggapi Asumsi Bahwa Dirinya Hamil Setelah Penampilan di Grammy

Dan supermodel itu tampak kurang senang.

Hailey Bieber Tanggapi Asumsi Bahwa Dirinya Hamil Setelah Penampilan di Grammy
Courtesy of Bazaar US

Hailey Bieber tidak senang dengan spekulasi penggemar tentang kehidupan pribadinya, akibat penampilannya bersama sang suami, Justin Bieber, di Grammy kemarin.

Setelah acara, supermodel itu membagikan beberapa foto penampilan karpet merahnya: gaun warna gading tanpa tali yang menakjubkan dari Saint Laurent, dipasangkan dengan beberapa kalung emas dan berlian yang halus.

Ia juga membagikan dua foto dirinya bersama si pelantun "Peaches" itu sedang berpelukan, berciuman, dan menatap mata satu sama lain.

Tidak jelas apakah itu cinta, aura Hailey, atau gaunnya yang longgar yang membuat penggemar berpikir jika ia hamil, tetapi Hailey kurang senang dengan asumsi itu.

"Saya tidak hamil, tinggalkan saya sendiri," komentar Hailey di unggahan Instagram yang dibagikan oleh sebuah berita, Senin lalu.

Pembawa acara E! News's, Nightly Pop, dan mantan bintang Rich Kids of Beverly Hills, Morgan Stewart, menyebut spekulasi itu "sangat menyebalkan" dalam komentarnya. Morgan adalah ibu dari Row McGraw dan Gray McGraw bersama suami penyanyi Jordan McGraw.

"Berhentilah berspekulasi tentang tubuh orang," komentar salah satu penggemar di unggahan tersebut.

"Ini sangat KETERLALUAN," tulis yang lain.

Penggemar ketiga bahkan bercanda, "Oke, tapi kita tidak akan berspekulasi tentang Justin hamil bukan? Saat ia pakai setelan kebesaran itu??" berbicara tentang setelan custom Balenciaga Justin, yang ia padukan dengan kacamata hitam dan beanie merah muda untuk Grammy Awards ke-64.

Justin dan Hailey menikah pada September 2018 di New York City, dan merayakannya hanya bersama teman dekat dan keluarga. Mereka menikah lagi setahun kemudian, saat itu mengadakan upacara mewah bertabur bintang di South Carolina.

Meskipun Justin mengatakan ia pasti menginginkan anak dengan Hailey, namun ia sempat berbicara kepada Ellen DeGeneres pada tahun 2020 bahwa istrinya "masih memiliki beberapa hal yang ingin dicapai sebagai seorang wanita", sebelum menjadi seorang ibu.

"Dan saya pikir ia hanya ingin, ya, saya pikir ia belum siap, dan saya pikir tidak apa-apa," katanya saat itu.

Model itu sendiri memberi tahu salah satu majalah fashion, jika awal tahun ini bahwa ia "pasti" tidak membayangkan dirinya memiliki anak tahun ini.

"Ada hal yang terjadi pada wanita ketika Anda menikah," katanya. "Semua orang selalu berasumsi: Pertama datang cinta, lalu datang pernikahan, lalu hadirlah bayi. Nah, bagaimana dengan semua hal yang ingin saya capai dalam bisnis saya?"

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)