Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kabar Terbaru Hailey Tentang Pengalaman Kehamilannya

Bulan lalu, model tersebut mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya bersama suaminya, Justin.

Kabar Terbaru Hailey Tentang Pengalaman Kehamilannya
Courtesy of Bazaar US

Hailey Bieber memberikan para penggemar sebuah pandangan yang lebih intim ke dalam perjalanan kehamilannya. 

BACA JUGA: Justin Bieber Buka Suara Tentang Gejala Strok yang Terjadi Pada Hailey

Sebulan setelah mengumumkan bahwa ia sedang mengharapkan anak pertamanya bersama suaminya, Justin, model tersebut membuka suara tentang sisi tidak menyenangkan dari kehamilan tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram Story-nya.

“Jadi siapa yang akan memberi tahu saya tentang sakit punggung bawah?,” ia tulis di bawah foto selfie-nya. Foto tersebut menunjukkan pendiri Rhode yang sedang mengenakan sweater quarter-zip Fila berwarna hijau tua, yang ia dapatkan dari Rebalance Vintage, celana pendek biker hitam, dan headphone hitam. Ia mengangkat bajunya sedikit untuk menunjukkan perutnya yang semakin membesar.

Courtesy of Bazaar US

Pasangan Biebers, yang menikah pada bulan September 2018, membagi kabar baik pada bulan Mei kemarin bahwa mereka sedang mengharapkan anak pertama mereka dengan unggahan foto-foto dari upacara pembaharuan janji nikah. Dalam pemotretan romantis tersebut, Hailey memperlihatkan perut bayinya untuk pertama kalinya, dalam gaun putih renda dari Saint Laurent dengan lengan panjang off-shoulder. Penyanyi “Peaches”, Justin Bieber, juga mengenakan Saint Laurent dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk upacara khusus tersebut, sebuah jaket hitam berbulu, kaos putih, dan celana hitam.

Sejak saat itu, Hailey tidak malu menunjukkan penampilan kehamilannya yang sederhana, yang sejauh ini terdiri dari kaos pendek, blazer boxy, dan celana wide-leg.

Ia membahas kemungkinannya untuk memiliki anak bersama Justin dalam sebuah wawancara untuk cerita sampul Harper’s Bazaar edisi September 2022. “Saya tahu akhirnya, ketika anak-anak sudah masuk ke dalam keluarga, itu akan menjadi sebuah musim baru dimana harus menavigasi ulang cara membuat semuanya bekerja dengan baik," model tersebut menjelaskan. 

BACA JUGA: 

Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

Hailey Bieber Mengenakan Gaun Backless Putih dan Syal Bulu-Bulu ke Met Gala

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)