Merayakan Gaya dan Kegembiraan Bersama Koleksi Kate Spade New York untuk Musim Fall 2024

Kate Spade New York juga berkolaborasi dengan ketiga aktris fenomenal ini dalam merayakan kampanye Fall 2024.



Kembali menghidupkan ciri khasnya, Kate Spade New York menghadirkan koleksi yang tak terduga untuk musim gugur 2024 ini. Menyambut sebuah perjalanan yang menyenangkan untuk masa depan, label asal Amerika Serikat ini melangkah maju dengan optimisme dan transformasi yang optimal. Hadir dalam motif yang kaya akan warna dan proporsi klasik lengkap dengan sentuhan yang baru seperti gaya playful, koleksi Fall 2024 membawa pesona yang lebih tak tertandingi, mencerminkan esensi kegembiraan khas Kate Spade New York.

BACA JUGA: Presentasi Kate Spade New York Koleksi Spring 2023 Bernuansa Sentimental Namun Optimistis

Koleksi ready-to-wear terbaru menampilkan kembalinya item-item klasik yang telah menjadi jati diri Kate Spade New York, beberapa sorotan utamanya adalah elemen desain seperti motif grafis dan tekstur seasonal yang bold (seperti houndstooth, plaid, wol, poppy floral, serta leopard) dan harmonisasi warna yang tajam (merah muda, merah, hijau, biru, serta hitam dan putih) yang kini hadir dalam paduan yang ceria dan pesona ikonis yang seluruhnya diterjemahkan dalam wujud blouse, knitwear, set two-piece, rok midi, sampai mantel.

Selanjutnya, kreasi ini juga memperkenalkan dua koleksi handbag baru bertajuk Deco dan Nouveau. Kedua koleksi tersebut menawarkan desain yang beragam mulai dari siluet minimalis hingga tampilan klasik. Koleksi Deco menonjol dengan desain yang struktural dengan detail geometris yang terinspirasi oleh era Art Deco sementara Nouveau menawarkan keanggunan abadi yang tersaji dalam desain shoulder bag yang simpel. Selain itu, koleksi ini juga menyajikan interpretasi modern dari motif ikonis Spade Flower Jacquard yang dipadukan dengan berbagai material berkualitas seperti kulit lembut dan jacquard bertekstur. Dengan beragam pilihan gaya dan material, koleksi tas Fall 2024 Kate Spade New York siap memenuhi kebutuhan fashion Anda.

Kate Spade Deco

Kate Spade Nouveau

Tak ketinggalan, siluet sepatu favorit yaitu, Signature Lace Up Sneaker dari merek ini turut kembali dengan elevasi warna yang memikat untuk mempercantik setiap langkah Anda di musim ini. Charmer pump, Dakota Charm ballet flat, dan Violette flats pun dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memadukan kepraktisan dengan pesona yang ceria. Begitu juga dengan perhiasan di musim ini, permainan grafis dari New York Minute mencerminkan tema musiman dengan aksen yang terinspirasi dari taksi pada liontin yang memesona.

Dalam kampanye Fall 2024, Kate Spade New York juga menggandeng tiga aktris fenomenal, Nicola Coughlan, bintang Bridgerton dan Derry Girls, Taraji P. Henson dari The Color Purple dan Empire, serta Marsai Martin dari Black-ish dan film G20. Ketiga aktris ini mewakili nilai-nilai inti dari brand tersebut yang terdiri dari: kekuatan, keberanian, dan individualitas. Berirama dengan transformasi Kate Spade dalam koleksi ini, nilai-nilai mereka mencerminkan identitas Kate Spade yang sebenarnya, sehingga menjadikan ketiganya sebagai representasi yang sempurna untuk koleksi ini.

Menyambut peran barunya, Taraji turut mengutarakan pandangannya. “Saya telah lama mengagumi energi unik yang dibawa oleh Kate Spade New York. Jiwa brand ini berakar pada kreativitas, gaya, dan optimisme. Saya bangga dengan perjalanan luar biasa yang telah saya lalui bersama brand ini selama bertahun-tahun untuk menyoroti pentingnya mencari kebahagiaan kita sendiri. Sebagai seorang wanita, kita terbiasa mendahulukan kepentingan orang lain sebelum diri kita sendiri. Harapan saya untuk para wanita adalah untuk menciptakan ruang personal untuk diri Anda sendiri dan tuangkan energi yang Anda miliki ke dalam diri sendiri.”

Hal yang serupa turut diutarakan oleh Marsai. “Saya selalu terpikat dengan nilai optimisme yang dihadirkan Kate Spade New York. Terdapat kemurnian dalam desain mereka, ceria namun sophisticated dengan sentuhan yang autentik.”

“Saya merasa sangat bangga dan terhormat dapat berkolaborasi dengan Kate Spade New York dalam kampanye yang indah dan bermakna ini. Ketika saya menyelesaikan Bridgerton musim pertama, saya menghadiahi diri saya sendiri dengan sebuah tas Kate Spade New York dan hal tersebut terasa sangat berharga bagi saya. Oleh karenanya, menjadi bagian dari kampanye ini merupakan momen yang sangat istimewa,” tutup Nicola Coughlan.

BACA JUGA:

Kate Spade Meluncurkan Situs E-Commerce Khusus untuk Pelanggan Indonesia

Intip Inspirasi Mengenakan Tas Bahu Ala Vanesha Prescilla, Tatjana Saphira, dan Lainnya

(Penulis: Alaia Shakila; Foto: Courtesy of Kate Spade New York)