Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Inspirasi Mengenakan Tas Bahu Ala Vanesha Prescilla, Tatjana Saphira, dan Lainnya

Saat ini tas bahu adalah the new it bag, segera berpartisipasi di tren ini dengan pemilihan ansambel yang tepat.

Intip Inspirasi Mengenakan Tas Bahu Ala Vanesha Prescilla, Tatjana Saphira, dan Lainnya

Menyadari naiknya pamor tas mungil yang dikenakan di bahu, Kate Spade New York berpartisipasi di tren tersebut dengan melansir tas Smile. Sesuai dengan nama yang diusung, tas ini akan menjadi wujud dari pepatah smile is the best accessory namun dalam format jinjingan dengan lekukan menyerupai senyuman di wajah. Bentuknya yang mungil dan desainnya yang ceria, mengingatkan kita akan keceriaan di musim panas dan perasaan playful yang menghinggapi diri saat berpelesir.

Untuk musim panas 2021, Kate Spade New York menghadirkan pilihan variatif seperti warna hitam, crushed watermelon yang segar, dan motif gingham yang atraktif. Terbuat dari pebbled leather yang memiliki ketahanan saat dikenakan sehari-hari. Tas ini akan membantu memuat benda esensial seperti gawai, make up, dan dompet walau ukurannya terbilang mungil sehingga tak mengesampingkan aspek fungsional.

Tak heran, beberapa selebriti dan influencer juga menunjukkan ketertarikan mereka terhadap tas Smile ini, sebut saja aktris Tatjana Saphira, Vanesha Prescilla, Marsha Aruan, begitu juga influencer Tantri Namirah yang memilih warna crushed watermelon untuk dipadupadankan. Berikut inspirasi berbusana dengan tas bahu berukuran mikro untuk Anda tiru.

(Courtesy of Instagram.com/@vaneshaass)

Vanesha Prescilla memadukan atasan berleher off shoulder yang manis dan simpel bersama tas Smile motif gingham yang menyelaraskan seluruh penampilannya.

(Courtesy of Instagram.com/@aruanmarsha)

Marsha Aruan tampil kasual dengan celana denim dan atasan lengan panjang bahan ribbed hitam, ia mengenakan tas Smile putih yang clean dan subtil.

(Courtesy of Instagram.com/@tatjanasaphira)

Mengenakan tas Smile motif gingham hitam dan putih, Tatjana Saphira memadukan kaus putih dan luaran bahan menerawang dengan motif bersama celana denim yang kasual.

(Courtesy of Instagram.com/@tantrinamirah)

Sebagai sosok penyuka atribut warna-warni, Tantri Namirah menyusun ansambel tabrak motif dengan perbedaan kombinasi warna dasar yang ia padankan dengan sepasang sepatu boots. Seakan belum cukup, ia menyempurnakan penampilannya dengan luaran mantel dari bahan organza yang cocok dikenakan bersama tas bahu berwarna crushed watermelon.

(Courtesy of Instagram.com/@kittendust)

Upayakan penampilan denim on denim yang tren di era 90'-an, seperti yang dilakukan oleh Fathia Izzati lalu tambahkan ikat pinggang kulit untuk tampilan gaya vintage ini. Kemudian jangan takut untuk menginjeksikan warna terang seperti tas Smile motif gingham merah yang ia kenakan.

(Foto: Courtesy of Kate Spade New York)