Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Spade Meluncurkan Situs E-Commerce Khusus untuk Pelanggan Indonesia

Sekarang para pencinta Kate Spade New York dapat berbelanja di situs resmi Katespade.co.id.

Kate Spade Meluncurkan Situs E-Commerce Khusus untuk Pelanggan Indonesia

Beberapa waktu silam, brand Kate Spade New York mengumumkan peluncuran situs e-commerce resmi yang didedikasikan untuk para pembeli di Indonesia. Situs resmi www.katespade.co.id ini didedikasikan untuk memberi pengalaman berbelanja produk-produk Kate Spade New York menjadi lebih mudah.

Di situs e-commerce Kate Spade New York, produk-produk yang saat ini hadir untuk dibeli langsung di Indonesia dapat Anda temukan dengan praktis. Kategori produk-produk Kate Spade New York dari mulai tas, perhiasan, ready to wear, produk kulit, alas kaki, aksesori untuk gadget, hingga jam tangan dapat Anda akses di situs resmi tersebut. Hadir dalam format desktop dan mobile, situs ini turut menyediakan layanan home delivery dan in store pick up yang ideal di tengah pandemi saat ini.

"Kami senang dapat meluncurkan situs e-commerce resmi untuk Kate Spade New York di Indonesia. Sebagai distributor resmi Kate Spade New York, kami selalu memprioritaskan pengalaman berbelanja terbaru untuk pelanggan kami," ujar Maya Anggraini, Vice President of Fashion & Accessories Division Kanmo Group. Melalui situs ini, para pencinta label Kate Spade New York akan mendapatkan informasi terkini tentang koleksi musim panas 2021 yang mengadopsi inspirasi dari keindahan di aktivitas sehari-hari yang digubah oleh direktur kreatif sang label, Nicola Glass. Warna-warna vibran, permainan tekstur natural, dan detail feminin yang manis menyelimuti keseluruhan koleksi untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Dalam rangka merayakan peluncuran situs resmi mereka di Indonesia, Kate Spade New York memberikan penawaran dan diskon spesial untuk pembelian pertama, sekaligus gratis pengiriman selama satu bulan untuk semua pelanggan di seluruh Indonesia. Kunjungi situs resmi Kate Spade New York di sini.

(FOTO: Courtesy of Kate Spade New York)