Sambutan Selena Gomez pada Musim Gugur: Gaun Mini Berkerah Turtleneck

Plus, platform setinggi langit.

Courtesy of BAZAAR US


Selena Gomez menyambut awal musim gugur dengan pilihan busananya.

BACA JUGA:Selena Gomez Tampil Santai dan Blazer Berelemen Grafis

Penyanyi sekaligus aktris ini terlihat di Manhattan pada hari Selasa, saat cuaca di New York City mulai dingin. Untuk acara malamnya, Selena memilih gaun hitam pendek yang nyaman dari Prada. Gaun mini twill tersebut tampak seperti atasan turtleneck yang dimasukkan ke dalam rok mini hitam. Bagian bawah gaun tersebut merupakan rok lilit yang diikat di bagian depan dengan penjepit kertas raksasa berwarna emas.

Di balik gaun tersebut, Selenamengenakan stoking hitam tipis dari Wolford, dan ia melengkapi penampilan monokromnya dengan tas tangan kulit napa empuk, juga dari Prada, serta platform peep-toe setinggi langit dengan tali di pergelangan kaki. Pedikur merahnya mengintip, memberikan semburat warna yang menyegarkan.

Pendiri Rare Beauty ini mengganti anting-anting lingkaran emas andalannya dengan sepasang anting-anting pernyataan menjuntai dengan tiga lingkaran dalam ukuran yang semakin besar, dari Eriness. Ia juga mengenakan beberapa cincin dan lipstik merah mengilap.

Selena berada di kota tersebut untuk menghadiri Festival Film New York ke-62, yang berlangsung hingga 14 Oktober. Ia tengah sibuk mempromosikan drama komedi kriminal musikal barunya, Emilia Pérez. Dalam film tersebut, Selena berperan sebagai istri seorang pemimpin kartel narkoba Meksiko yang menjalani operasi penggantian kelamin dan memulai hidup baru sebagai seorang wanita, Emilia (diperankan oleh Karla Sofía Gascón). Ini merupakan peran berbahasa Spanyol pertama bagi Selena.

Bintang Only Murders in the Building ini menghadiri pemutaran perdana film tersebut pada hari Senin lalu, dan tampil memukau dalam balutan gaun halterneck hitam yang menampilkan pita raksasa di bagian belakang dan lengan panjang seperti sarung tangan.

BACA JUGA:
Selena Gomez Tampil dengan Gaun Mini Hitam yang Chic dan Cardigan yang Serasi
Selena Gomez Ungkap Tidak Dapat Mengandung Anak Sendiri, Simak Alasannya!

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)