Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Tampil dengan Gaun Mini Hitam yang Chic dan Cardigan yang Serasi

Musim gugur menyapa.

Selena Gomez Tampil dengan Gaun Mini Hitam yang Chic dan Cardigan yang Serasi
Courtesy of Bazaar US

Selena Gomez menjadi tamu di The Late Show With Stephen Colbert kemarin, dan sang aktris berpakaian rapi untuk acara itu. Selena difoto oleh paparazi, tiba di tempat pertunjukan dengan gaun mini hitam dan kardigan yang serasi serta sepatu hak tinggi. Ia menata rambutnya jatuh dan memilih bibir merah berani.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Selena membuka diri kepada salah satu majalah fashion ternama edisi September tentang bagaimana keinginannya untuk membantu orang lain memotivasinya untuk terus berjuang selama perjuangannya di mata publik. “Lupus saya, transplantasi ginjal saya, kemoterapi, memiliki penyakit mental, mengalami patah hati yang diketahui secara publik, ini semua hal yang sejujurnya seharusnya membuat saya jatuh,” katanya. “Setiap kali saya mengalami sesuatu, saya seperti, 'Apa lagi? Apa lagi yang harus saya tangani?’” Ia berkata pada dirinya sendiri bahwa “‘Kamu akan membantu orang.’ Itulah yang membuat saya terus maju. Mungkin ada saat ketika saya tidak cukup kuat, dan akan melakukan sesuatu untuk menyakiti diri saya sendiri.”

Dorongan suka rela menolong itu membuat Selena menciptakan Rare Impact Fund-nya, yang bertujuan untuk mengumpulkan 100 juta US Dolar (sekitar 1,4 triliun rupiah) selama 10 tahun ke depan untuk meningkatkan akses ke layanan kesehatan mental, bersama dengan merek kecantikannya, Rare Beauty.

"Segala sesuatu yang terikat dengan saya memiliki aspek amal," katanya. “Jika sesuatu yang baik tidak keluar, saya tidak akan melakukannya. Saya tidak butuh uang. Saya membutuhkan orang-orang yang ingin bertarung dengan saya.”

Pekan lalu, Selena mengumumkan peluncuran Serendipity3 Selena Sundae-nya di tempat pencuci mulut NYC. Hasil dari itu juga masuk ke Rare Impact Fund.

“Ini adalah hal terpenting yang sedang saya kerjakan karena ini bersifat pribadi,” katanya. “Saya sangat terbuka dengan perjuangan kesehatan mental saya dan ketika saya mendirikan Rare Beauty, saya ingin membuat perbedaan... Sangat menyenangkan mendengar tanggapan orang-orang terhadap pesan kami dengan cerita mereka sendiri. Ini sangat menginspirasi dan mendorong saya bahwa kami membuat perbedaan.”

Baca juga:

Megan Fox Kenakan Kardigan Jacquemus Merah Menyala dan Rok Pensil yang Serasi di Los Angeles

Meghan Markle Pakai Kain Fleece Nyaman dan Sepatu Manolo di Video Ulang Tahunnya yang ke-40

(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)