Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Tampil Santai dan Blazer Berelemen Grafis

Manikur yang ia kenakan menjadi aksesori yang mencuri perhatian.

Selena Gomez Tampil Santai dan Blazer Berelemen Grafis
Courtesy of BAZAAR US

Selena Gomez tampil memukau dengan gaya yang memadukan kesan santai dan keren dalam penampilannya baru-baru ini.

BACA JUGA: Selena Gomez Memberikan Inspirasi Gaya "Kembali ke Kantor" dalam Setelan Rok Oranye yang Elegan

Pada Sabtu lalu, aktris Emilia Pérez ini tampil di Colorado untuk menghadiri Telluride Film Festival 2024. Kali ini, Selena mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan blazer bergaris hitam-putih, dengan detail lengan yang digulung untuk memberikan sentuhan kasual. Ia melengkapi penampilannya dengan jeans biru model high-rise dan dengan rapi memasukkan kausnya ke dalam celana. Sabuk beraksen emas bergaya Western mempertegas pinggangnya, sementara sepatu bot hitam chunky menambah kesan berani pada keseluruhan penampilannya.

Meski Selena memilih riasan natural dengan bulu mata lentik dan alis tebal, manikurnya justru menjadi pusat perhatian. Lapisan krom pada kuku oranye menciptakan efek dimensi yang berubah seiring gerakan tangannya. Manikur ini menambah kesan ceria yang seimbang dengan gaya busana-nya, menciptakan harmoni antara kesederhanaan dan kesan elegan.

Awal bulan ini, tangan sang aktris menjadi pusat perhatian karena alasan yang berbeda: Dalam sebuah Instagram Story, Selena menyembunyikan jari manis kirinya dengan emoji hati ganda berwarna pink, memicu spekulasi bahwa ia bertunangan dengan kekasihnya, Benny Blanco. Pasangan ini sudah berbicara terbuka tentang hubungan mereka, dan Benny sendiri mengungkapkan di The Howard Stern Show bahwa ia berharap bisa menikahi Selena.

Saat pembawa acara Stern memprediksi bahwa mereka akan menikah, Benny menanggapi, "Saya juga berpikir begitu... Saya harus memperbaiki diri saya!" Mengenai rencana memiliki anak, Benny berkata, "Itu adalah langkah selanjutnya dalam hidup saya. Saya memiliki banyak anak baptis dan keponakan. Saya sangat menikmati kebersamaan dengan anak-anak!"

BACA JUGA:

Selena Gomez Bagikan Foto Langka Bersama Taylor Swift Lengkap dengan Pesan Bahwa Ia Merindukannya

Selena Gomez Tampil dengan Gaun Mini Hitam yang Chic dan Cardigan yang Serasi

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)