Ini Sepatu Kolaborasi Asics Terbaru yang Sedang Kerap Dipakai Dian Sastrowardoyo

Apakah kolaborasi terbaru Asics dan Cecilie Bahnsen telah menjadi sepatu “go-to” terbaru Dian?

Courtesy of Cecilie Bahnsen


Belakangan ini, aktris Dian Sastrowardoyo kerap terlihat menggunakan sebuah sepatu kasual yang bahkan telah berhasil menangkap perhatian pengikutnya di Instagram.

Sepatu tersebut rupanya adalah hasil kolaborasi terbaru antara Asics dengan desainer asal Kopenhagen bernama Cecilie Bahnsen untuk model sepatu Gel Quantum 360 VIII.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Film dan Serial yang Dibagikan oleh Dian Sastro Lewat Media Sosialnya

Dalam beberapa unggahan foto di akun Instagram milik Dian, sepatu tersebut belakangan ini tamapk sering dikenakan dalam berbagai tampilan busana kesehariannya, mulai dari tampilan kasual hingga untuk penampilan liburannya saat musim dingin.

Courtesy of @therealdisastr on Instagram

Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya dengan keterangan “My (not so) simple Saturday”, sepatu Asics x Cecilie Bahnsen terlihat digunakan bersama kaos abu-abu polos model flowy dan celana hitam longgar. Ia pun melengkapi tampilan sederhananya dengan tas hitam dari Porter Yoshida yang belakangan ini juga sering muncul di tampilan keseharian Dian. Unggahan tersebut sontak ramai dibanjiri komentar dari pengikutnya yang ingin mengetahui merek sepatu dan di mana mereka dapat membelinya.

Courtesy of @therealdisastr on Instagram

Sepatu yang bertema “sporty yet chic” ini juga rupanya telah menemani keseharian Dian saat berlibur ke Seoul beberapa minggu yang lalu. Kala itu, Dian terlihat memadukan sepatu tersebut dengan kaos lengan pendek dengan detail motif garis-garis biru, rok hitam asimetris, dan sedikit sentuhan warna pink dari jam Gucci G-Timeless-nya. Indeed, it's fun yet chic!

Jadi bisa disimpulkan bahwa sepatu ini telah menemani Dian dalam berbagai cuaca dan momen. Berdasarkan seri video Outfit of The Day (atau “OOTD”) milik Dian yang sering diunggahnya di akun TikTok dan reels Instagram-nya, sepatu Gel Quantum 360 VIII x Cecilie Bahnsen ini memang sangat cocok digunakan untuk beragam aktivitas dan juga lintas musim. Dari makan siang bersama keluarga di Jakarta hingga liburan di Seoul bahkan Jerman.

Courtesy of @therealdisastr on Instagram

Kolaborasi ini sendiri merupakan kerja sama ketiga antara Asics dan Cecilie Bahnsen. Spesial bagi koleksi terbarunya, Cecilie untuk pertama kalinya memberikan sentuhan couture dan nuansa feminim kepada model Gel Quantum 360 VIII. Terdiri dari motif abu-abu ikonis milik Asics, strap hitam, dan alas berwarna kuning terang, Cecilie memberi sentuhan eksentrik melalui detail logam abu-abu berbetuk bunga yang menghias strap sepatu. Selain itu, kenyamanan sepatu tersebut juga tidak perlu diragukan lagi mengingat teknologi division space yang telah dipatenkan juga tak absen melengkapi sol sepatu sehingga membuat telapak kaki terasa lebih ringan untuk menemani tiap langkah Anda.

Dirilis saat musim Olimpiade Paris 2024 kemarin, sepatu dengan stok terbatas ini sudah dapat Anda beli di Atmos Indonesia dengan harga 3.399.000 rupiah melalu situs resmi dan toko offline Atmos di lokasi tertentu.

BACA JUGA:

Gadis Kretek Masuk Dalam Empat Nominasi di Asia Contents Awards & Global OTT Awards 2024

Rahasia Arti Busana Dasiyah di Serial Netflix Gadis Kretek

(Foto: Courtesy of @therealdisastr on Instagram, Courtesy of Cecilie Bahnsen)