Zendaya Tampil Memukau dengan Rok Bubble dan Blazer dari Louis Vuitton

Sang aktris mencuri perhatian di hari terakhir Paris Fashion Week.

Courtesy of BAZAAR US


Satu hal yang tak bisa dipungkiri tentang Zendaya adalah ia selalu mampu memukau Anda dengan setiap penampilannya.

BACA JUGA: Zendaya Mencuri Perhatian di Pesta Pra-Olimpiade dengan Gaun Berkilauan

Pada hari Selasa ini, di penghujung Paris Fashion Week, bintang Challengers ini tiba di peragaan Louis Vuitton Spring 2025 dengan tampilan yang benar-benar mengesankan. Zendaya memastikan dirinya tampil total dengan setelan yang unik dan berkarakter.

Ia mengenakan blazer hitam dari Louis Vuitton dengan siluet tegas, bahu yang menonjol, dan kerah putih yang hampir mencapai dagunya. Blazer tersebut hanya dikancingkan dengan satu kancing silinder putih, dan dihiasi dengan aplikasi bunga mawar merah yang mencolok di salah satu sisinya.

Courtesy of BAZAAR US

Di bawah blazernya, Zendaya mengenakan rok bubble beige dari Louis Vuitton yang terlihat seperti selembar tisu yang diremas — tentu saja dalam versi yang chic dan mewah. Ia memadukannya dengan stoking jaring hitam serta sepatu pump hitam runcing berbahan sutra.

Untuk melengkapi tampilannya, Zendaya menambahkan anting-anting emas, beberapa gelang, dan cincin. Ia juga membawa tas leather hitam sebagai aksesori terakhir.

Warna lipstik merah cerahnya dipilih untuk serasi dengan aksen merah di blazernya, sementara tatanan rambutnya yang disapu ke samping memberikan sentuhan elegan dan keren pada gaya street style khas Paris.

Walaupun Zendaya tak sempat menghadiri banyak acara di Paris Fashion Week, ia seolah menjalani runway-nya sendiri di New York City. Di awal bulan ini, ia memukau dengan dua penampilan langsung dari runway saat menghadiri berbagai acara di kota itu, salah satunya adalah gaun mini teal ber-volume dengan hem bubble dari koleksi Louis Vuitton Resort 2025.

BACA JUGA:

Setelan Rajut Hijau Tenis Zendaya adalah Sebuah Karya Seni

Zendaya Memakai Blazer Antiknya Selayaknya Gaun Mini Preppy

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)