Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Memakai Blazer Antiknya Selayaknya Gaun Mini Preppy

Game, set, dan match.

Zendaya Memakai Blazer Antiknya Selayaknya Gaun Mini Preppy
Courtesy of Bazaar US

Zendaya tampil penuh persiapan dalam  penampilan terbarunya untuk tur pers Challengers.

BACA JUGA:  Reka Ulang Penampilan Ikonis Venus dan Serena Williams yang Dilakukan Zendaya

Sekali lagi bekerja sama dengan penata gaya lamanya, Law Roach, sang aktris mengenakan blazer double-breasted vintage dari koleksi Musim Semi/Musim Panas 1992 dari Ralph Lauren untuk penampilannya sebagai tamu di Jimmy Kimmel Live.

Sementara model aslinya mengenakan luaran tersebut dengan celana panjang putih berlipit-lipit di atas runway, Zendaya menata blazernya sebagai gaun mini, memadukannya dengan kemeja berkerah putih, dasi hitam, dan kotak saku hitam dengan bintik-bintik putih. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu stiletto putih khasnya.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Ansambel ini merupakan perubahan kecil dari pakaian khasnya untuk tur pers Challengers, yang sejauh ini banyak menggunakan motif tenis karena penampilannya sebagai Tashi Duncan, atlet tenis profesional.

Pakaian lainnya termasuk gaun hijau Loewe yang dicetak dengan siluet pemain tenis yang sedang beraksi, gaun berpayet Thom Browne yang disulam dengan raket, dan replika gaun hitam-putih Carolina Herrera yang pernah dikenakan Venus dan Serena Williams dalam pemotretan di tahun 90-an.

"Saya merasa ini adalah langkah yang baik untuk memasuki peran yang lebih, saya rasa bisa dibilang, 'dewasa' dan memasuki fase berikutnya," ujar Zendaya tentang penampilannya dalam sebuah wawancara dengan sebuah media tahun lalu. "Sedikit menakutkan untuk dilakukan, dan menurut saya itu adalah perasaan yang baik. Untuk menjadi seperti, 'Ooh, bisakah saya melakukan ini?' Anda dapat lari dari perasaan itu dan tetap aman dan nyaman, atau Anda dapat mengatakan, 'Kamu tahu, persetan dengan itu. "

BACA JUGA: 
Zendaya Kenakan Busana Berdetail Motherboard Komputer saat Hadiri Premier Film Dune 2 di Korea 
Zendaya dan Timothée Chalamet Tampil Kompak dengan Jumpsuit Berwarna Pastel

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)