Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Mencuri Perhatian di Pesta Pra-Olimpiade dengan Gaun Berkilauan

Biarkan permainan (fashion) dimulai.

Zendaya Mencuri Perhatian di Pesta Pra-Olimpiade dengan Gaun Berkilauan
Courtesy of BAZAAR US

Olimpiade mungkin menjadi momen yang mendebarkan bagi mereka yang berjiwa atletis, tapi bagi sesama pencinta non-olahraga (seperti saya), pemenang sejati dari ajang ini bukan ditentukan oleh kemampuan atletik, melainkan oleh gaya.

BACA JUGA: Zendaya Tampil Bergaya Barbie dengan Busana Berwarna Hot Pink

Dan para bintang sudah menunjukkan penampilan terbaik mereka menjelang upacara pembukaan besok. Zendaya adalah salah satu dari sekian banyak selebritas papan atas yang menghadiri pesta pra-Olimpiade malam ini di Louis Vuitton Foundation, Paris. Sekali lagi bekerja sama dengan penata gaya dan sahabat lamanya, Law Roach, sang pemenang Emmy ini mengenakan busana yang layak dikenakan seorang juara.

Bintang utama dari penampilannya adalah gaun hitam berkilau seperti lelehan logam dari Louis Vuitton. Gaun tersebut memiliki spaghetti strap, korset berkerut, dan payet berkilauan yang dijahit di seluruh permukaannya, memantulkan cahaya dengan indah.

Zendaya menambahkan sentuhan akhir pada penampilannya dengan tas kecil metalik berbentuk kotak dari Louis Vuitton, serta sepasang anting-anting stud perak.

Courtesy of BAZAAR US

Selebriti lain yang hadir di pesta Louis Vuitton antara lain Charlize Theron, Tyla, Serena Williams, dan Rosalía.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Meskipun belum diketahui di acara lain apa kita bisa melihat Zendaya di Olimpiade, ia dikenal senang duduk di pinggir lapangan pada pertandingan tenis, seperti yang ditunjukkan oleh kehadirannya di Wimbledon baru-baru ini—dan ini tentu saja sesuai dengan karakter yang diperankannya dalam film terbarunya, Challengers.

Bahkan, Zendaya menghabiskan sebagian besar tur pers Challengers dengan mengenakan berbagai busana yang terinspirasi dari tenis, baik itu pakaian putih klasik dengan sentuhan mode tinggi atau gaun Loewe yang dihiasi siluet pemain tenis yang sedang beraksi.

BACA JUGA: 
Lagi-lagi Penampilan Zendaya di Premier Menjadi Pusat Perhatian
Uniknya Zendaya Pakai Anting Spider-Man dengan Blazer Alexander McQueen

(Penulis: Chelsey Sanches; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)