Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jeremy Allen White Mengonfirmasi Hubungan Asmara dengan Lawan Main di The Bear, Molly Gordon

Keduanya terlihat menunjukkan kemesraan di depan umum, mengindikasikan bahwa hubungan Jeremy dengan penyanyi Rosalía telah berakhir.

Jeremy Allen White Mengonfirmasi Hubungan Asmara dengan Lawan Main di The Bear, Molly Gordon
Courtesy of BAZAAR US

Tampaknya suasana semakin memanas bagi Jeremy Allen White di luar dapur.

BACA JUGA: Rosalia dan Jeremy Allen White Tampil Serasi dengan Gaya Monokrom Saat Makan Siang Bersama

Pada hari Rabu, aktor tersebut terlihat di Los Angeles sedang berciuman mesra dengan lawan mainnya, Molly Gordon, yang berperan sebagai kekasihnya di serial The Bear—sebuah tanda jelas bahwa gairah mereka telah berlanjut di luar layar.

Namun, kabar tentang hubungan Jeremy dan Molly ini muncul di waktu yang kurang tepat bagi beberapa pihak, mengingat mereka terlihat bersama pada hari ulang tahun ke-32 penyanyi Rosalía, yang masih berpacaran dengan Jeremy setidaknya hingga bulan Juli lalu.

Terakhir kali Jeremy dan Rosalía terlihat bersama di depan umum adalah pada tanggal 14 Juli, ketika penyanyi pop Spanyol tersebut menghadiri acara pop-up Mr. Beef di L.A. untuk mendukung kekasihnya saat musim ketiga serial drama restoran yang mendapat pujian kritikus itu akhirnya dirilis.

Kini, tampaknya Jeremy telah berpindah ke pelukan Molly, yang terlihat berpelukan dan berciuman dengannya di jalanan sebelum ia membukakan pintu mobil untuknya. (TMZ mencatat bahwa tidak ada kamera yang terlihat saat kemesraan itu terjadi, menandakan bahwa ini bukan adegan romantis yang sedang difilmkan untuk The Bear.)

Sebelum foto-foto ini dirilis, status hubungan Jeremy dan Rosalía telah dipertanyakan ketika penyanyi lagu "Despechá" itu mengadakan pesta ulang tahun besar di Paris dan kekasihnya yang menjadi model Calvin Klein itu tidak terlihat di manapun.

Sebelumnya, Rosalía menjalin hubungan dengan sesama artis musik Rauw Alejandro, yang bahkan telah bertunangan dengannya hingga mereka mengakhiri hubungan tersebut musim panas lalu. Jeremy sebelumnya menikah dengan aktris Addison Timlin, yang merupakan ibu dari kedua putrinya. Timlin mengajukan gugatan cerai pada bulan Mei 2023.

BACA JUGA: 
Jeremy Allen White Tampil Memukau di Emmys 2023 dengan Setelan Jas Putih
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Baru-Baru Ini Bertemu dengan Pengacara, Sumber Mengatakan "Masih Ada Banyak Cinta"

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)