Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jeremy Allen White Tampil Memukau di Emmys 2023 dengan Setelan Jas Putih

Juru masak kami.

Jeremy Allen White Tampil Memukau di Emmys 2023 dengan Setelan Jas Putih
Courtesy of Bazaar US

Jeremy Allen White, bintang The Bear dan wajah baru dari Calvin Klein, tampil memukau di Emmys 2023.

BACA JUGA: 15 Penampilan Terbaik dari Ajang Critics Choice Awards 2024

Malam ini, di Teater Peacock, Los Angeles, aktor ini memukau dengan penampilan yang berkelas dalam setelan jas putih yang elegan karya Giorgio Armani. Setelannya terdiri dari blazer double-breasted berwarna cream dan kemeja putih dengan kancing putih mutiara, serta dipadukan dengan dasi kupu-kupu hitam yang simpel. Penampilan karpet merahnya lengkap dengan celana hitam klasik, sepatu hitam yang berkilau, dan cincin emas yang mencolok di jari tengahnya.

Jeremy dinominasikan dalam kategori Pemeran Utama Terbaik dalam Seri Komedi untuk penampilannya di The Bear di Hulu. Dalam komedi-drama yang sukses ini, Jeremy memerankan seorang koki berpengalaman bernama Carmy yang meninggalkan dunia fine dining untuk mengambil alih restoran keluarganya yang sudah tua.

Jeremy memerankan Carmy sebagai sosok yang sedikit berantakan, agak kacau, namun berkomitmen dan peduli sebagai seorang pengusaha. Penampilannya ini mencuri perhatian dan membangkitkan kekaguman penggemar Jeremy, dengan "Yes, chef" sebagai moto mereka.

Tidak bisa pungkiri bahwa saat ini aktor ini menjadi ikon dari Calvin Klein, dan baru-baru ini tampil dalam kampanye iklan yang menampilkan dirinya sebagian besar telanjang, hanya mengenakan celana dalam dan memegang buah apel di atap dengan latar belakang kota New York. Hal ini semakin menambah daya tariknya.

Jeremy, juru masak kami, berjalan sendirian di karpet merah malam ini, karena pacarnya, Rosalía, tidak bersamanya. Pasangan ini, yang mulai berkencan akhir tahun lalu, telah terlihat bersama beberapa kali dalam beberapa bulan terakhir, dan baru minggu lalu mereka terlihat mengenakan pakaian serba hitam yang serasi saat sedang berkencan romantis di Los Angeles.

BACA JUGA:

17 Momen Kecantikan Terbaik di Karpet Merah Golden Globes 2024

Penampilan Perdana Putri Bradley Cooper di Karpet Merah

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)