Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rosalia dan Jeremy Allen White Tampil Serasi dengan Gaya Monokrom Saat Makan Siang Bersama

Sebutkan pasangan yang lebih keren dari mereka.

Rosalia dan Jeremy Allen White Tampil Serasi dengan Gaya Monokrom Saat Makan Siang Bersama
Courtesy of Bazaar US

Jangan tertipu oleh kesunyian mereka, Rosalía dan Jeremy Allen White masih tetap mesra. Pasangan hits ini, yang sejauh ini menjaga hubungan mereka jauh dari sorotan Hollywood, terlihat bersama akhir pekan lalu—dan bahkan mengenakan pakaian yang senada.

BACA JUGA: Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

Pada hari Minggu, penyanyi asal Spanyol dan bintang The Bear ini terlihat di Los Angeles sedang menikmati makan siang cepat di restoran Mr. Beef pop-up di restoran Uncle Paulie's. Dalam foto-foto yang beredar, keduanya tampak begitu mesra saat berpelukan, mengobrol, dan tersenyum dalam perjalanan pulang.

Rosalía mengenakan busana musim panas yang menjadi andalan: rok maxi putih yang ringan. Roknya yang mengembang hingga ke tulang kering ini dilengkapi dengan ikat pinggang elastis. Dia memadukannya dengan atasan hitam model off-the-shoulder yang ramping dan sepatu balet hitam bertali dengan dengan hiasan paku berwarna perak di seluruhnya.

Penyanyi "Despechá" ini mengenakan anting-anting emas kecil, riasan mata cokelat smoky, dan lipstik matte berwarna raspberry. Rambut cokelat gelapnya dibiarkan tergerai lurus. 

Jeremy menyamai Rosalía dengan pakaian hitam putihnya yang juga sederhana. Aktor ini tampak keren dengan sweter hitam pudar yang lengannya dipotong, ditambah celana jeans putih bersih dengan ujung yang tidak dijahit, dan topi baseball New York Yankees yang sama-sama sobek berwarna cokelat muda. Dia menambahkan sentuhan rapi pada tampilan yang sengaja berantakan ini dengan sepasang sepatu kets Nike putih baru dan rantai emas.

Kedua bintang terlihat membawa kaus biru dari Mr. Beef setelah mengunjungi restoran pop-up tersebut.

BACA JUGA:

Margot Robbie Dikabarkan Sedang Mengandung Anak Pertama

Ternyata Begini Cara Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez untuk yang Kedua Kalinya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of Bazaar US)