Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Tampil Elegan dengan Gaya Musim Gugur yang Serasi

Aktris tersebut berhasil membuktikan bahwa hijau adalah warna yang layak Anda coba musim ini.

Katie Holmes Tampil Elegan dengan Gaya Musim Gugur yang Serasi
Courtesy of BAZAAR UK

Katie Holmes kerap memilih gaya busana yang simpel namun tetap memukau, dan penampilan terbarunya di jalanan New York kali ini juga tak jauh berbeda.

BACA JUGA: Padu Padan Gaya Katie Holmes yang Selalu Stylish

Minggu ini, aktris tersebut terlihat mengenakan outfit andalannya untuk musim gugur dan musim dingin, yaitu mantel tebal yang menjadi pusat perhatian, dipadukan dengan jeans model wide-leg kesukaannya, sepatu flat kulit yang nyaman, serta tas tote besar yang praktis.

Courtesy of BAZAAR UK

Aligne Stella Wool Coat

Courtesy of BAZAAR UK

Aligne Clay Waisted Cardigan

Courtesy of BAZAAR UK

Jika sebelumnya Katie sering mengenakan mantel wol camel klasik, kali ini ia tampil lebih berani dengan mengenakan pakaian berwarna serba hijau dari label Inggris yang terjangkau, Aligne. Mantel Stella Wool Coat dari Aligne, dengan bahu berlapis dan potongan kotak yang rapi, memberikan siluet oversized yang anggun dan panjang hingga betis. Untuk sentuhan elegan, Katie memadukan mantel tersebut dengan Clay Waisted Cardigan berwarna olive yang senada.

Penampilan serba hijau Katie ini mengikuti tren runway autumn/winter 2024, di mana warna olive dan khaki mendominasi. Mulai dari warna earthy yang kalem hingga hijau cerah yang lebih mencolok, warna-warna ini muncul pada mantel, gaun, hingga busana terpisah dari desainer seperti Chloé, Gucci, Burberry, dan Ferragamo.

Jika Anda merasa kurang nyaman memakai warna ini secara keseluruhan, Anda bisa meniru gaya Katie dengan memilih satu atau dua item utama yang dipadukan dengan denim. Dan jika Anda mencari inspirasi mantel lainnya, cek rekomendasi mantel wol terbaik musim ini sebelum cuaca dingin datang.

BACA JUGA:

Fashion Item Katie Holmes Terbukti Menjadi Aksesori Transisi Sempurna

Katie Holmes Tampil Seperti dari Era 70-an dengan Celana Bell-Bottom Klasik

(Penulis: Katie Frost; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)