Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Tampil Seperti dari Era 70-an dengan Celana Bell-Bottom Klasik

Gaya vintage tak pernah ketinggalan zaman!

Katie Holmes Tampil Seperti dari Era 70-an dengan Celana Bell-Bottom Klasik
Courtesy of BAZAAR US

Katie Holmes memberikan sentuhan vintage pada gaya jalanannya yang selalu menawan.

Bintang Dawson’s Creek ini mengambil inspirasi dari gaya tahun '70-an saat beraktivitas di New York City pada hari Jumat. Dengan gaya minimalis khasnya, Katie memperbarui kombinasi kaos dan jeans favoritnya dengan menambahkan celana denim bell-bottoms klasik.

Celana cutbray ini memiliki warna biru pudar dan desain pinggang tinggi yang mempercantik penampilannya, disempurnakan dengan ikat pinggang kulit cokelat yang memberikan sentuhan alami.

Untuk sisa penampilannya, ia memilih untuk tetap sederhana dengan berbagai elemen hitam, termasuk kaos hitam, sepatu flat kulit hitam, tas selempang kulit hitam, dan kacamata hitam. Rambut panjang cokelatnya terurai hingga bahu, ditata dengan gaya setengah diikat setengah terurai yang tampak effortless.

Katie mengungkapkan pendekatannya yang sederhana dalam berpakaian saat wawancara dengan Harper’s Bazaar pada tahun 2022.

"Kita hidup di dunia di mana ada acara-acara besar dan kita ingin tampil menarik, yang akhirnya membuat kita terlihat seperti orang yang sangat peduli dengan fashion," jelas sang aktor. "Namun, saya hanya ingin tampil bagus, bukan berarti saya seorang fashionista. Kita semua hanya ingin terlihat menarik."

Mengenai pilihan pakaian kasualnya, ia menambahkan, "Saya sangat menyukai kaos vintage saya. Mereka sangat nyaman. Meskipun sedikit kotor atau ternoda, itu adalah bagian dari diri saya."

BACA JUGA:

Katie Holmes Memadukan Power Suit Berwarna Ivory-White dengan Heels Berwarna Hot-Pink

Katie Holmes Tampil dengan Rok Denim Bergaya Tahun '90-an ketika Berjalan-Jalan di Kota New York

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)