Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Padu Padan Gaya Katie Holmes yang Selalu Stylish

Sepatu ini akan tetap menjadi tren untuk waktu yang lama.

Padu Padan Gaya Katie Holmes yang Selalu Stylish
Courtesy of BAZAAR US

Katie Holmes membawa tren sepatu musim panas yang paling populer ke musim gugur.

BACA JUGA: Fashion Item Katie Holmes Terbukti Menjadi Aksesori Transisi Sempurna

Pada hari Rabu, aktris Dawson’s Creek ini terlihat di New York City mengenakan busana yang cocok dengan suasana musim dingin. Ia tampil dengan sweater rajut berwarna greige yang dihiasi motif maroon dan hijau zaitun di bagian atas. Untuk bawahannya, Katie memilih jeans lebar dengan warna pudar yang dipadukan dengan ikat pinggang kulit cokelat tua.

Meskipun penampilannya terinspirasi musim gugur, Katie tetap mengenakan sepatu andalannya dari musim panas: flat ballet berbahan kulit cokelat tua.

Sepanjang musim panas, Katie sering terlihat mengenakan flat ballet, memadukannya dengan berbagai gaya, mulai dari setelan bercorak tegas hingga jeans biru klasik. Tren sepatu ini juga populer di kalangan selebriti lain seperti Angelina Jolie, Jennifer Lawrence, dan Emily Ratajkowski yang memberikan sentuhan pribadi pada gaya tersebut.

Untuk melengkapi tampilannya, Katie menambahkan aksesori santai, seperti kacamata hitam berwarna cokelat dan tas kanvas besar dengan aksen kulit dari Tusting.

Dalam wawancaranya dengan Harper’s Bazaar pada 2022, sutradara Rare Objects ini pernah berbicara tentang gaya minimalis yang ia sukai. “Kita hidup di era di mana kita ingin terlihat sempurna di acara-acara besar, dan akhirnya itu membuat kita seolah menjadi orang yang fashionable,” katanya. “Padahal, saya hanya ingin tampil menarik, bukan berarti saya seorang fashionista. Semua orang hanya ingin terlihat baik.”

Untuk gaya kasual sehari-harinya, Holmes menambahkan, “Saya sangat menyukai kaos vintage saya. Mereka terasa sangat nyaman, meskipun sedikit kotor atau bernoda, tapi itulah ciri khas saya.”

BACA JUGA: 

Penampilan Musim Panas Terbaru Katie Holmes Memadukan Warna-Warna Cerah dengan Lapisan Stylish

Katie Holmes Tampil Seperti dari Era 70-an dengan Celana Bell-Bottom Klasik

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)