Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fashion Item Katie Holmes Terbukti Menjadi Aksesori Transisi Sempurna

Sang aktris membuat kita mendambakan busana musim gugur.

Fashion Item Katie Holmes Terbukti Menjadi Aksesori Transisi Sempurna
Courtesy of BAZAAR US

Satu-satunya yang saya inginkan untuk Natal tahun ini adalah mengintip ke dalam lemari sepatu Katie Holmes.

BACA JUGA: Katie Holmes Memadukan Power Suit Berwarna Ivory-White dengan Heels Berwarna Hot-Pink

Aktris, sutradara, dan kolektor sepatu flat balet ini terlihat di New York City pada hari Selasa, mengenakan sepasang sepatu balerina cantik yang menjadi pelengkap sempurna untuk tampilan transisi musimnya. Ia mengenakan sepatu Pia dari Yuni Buffa, berbahan kulit nappa burgundy tua, dipercantik dengan pita kecil nan manis di bagian depan. Sepasang sepatu ini dijual seharga $395 (sekitar 6 juta Rupiah), dan merek minimalis berbasis di Tuscany ini juga menawarkannya dalam berbagai pilihan warna lembut lainnya.

(Katie pertama kali mengenakan merek butik ini pada tahun 2022, ketika ia memakai sepatu balerina Pia yang sama, namun dalam warna biru pucat.)

Pakaian Katie lainnya adalah interpretasi yang lebih elegan dari setelan santai. Di bagian atas, ia mengenakan kemeja hitam semi-transparan dengan lengan longgar, kancing putih, dan detail lipatan vertikal di seluruh bagian. Untuk melengkapi kemejanya, bintang "Alone Together" ini memilih celana panjang hitam lebar yang sempurna.

Sebagai warga New York yang praktis, Katie membawa tas tote Khaite dengan lipatan amplop yang longgar di bahunya, berwarna suede pasir. Untuk melengkapi flat baletnya, ia menambahkan sentuhan burgundy lainnya melalui kacamata hitam persegi besar dari Vada. Akhirnya, Katie menyelesaikan penampilan sederhananya dengan perhiasan boho favoritnya musim panas ini: anting-anting emas kecil, kalung kerang manik-manik putih dan emas, dan anting hidung peraknya.

Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar pada tahun 2022, Katie menggambarkan gayanya sebagai "cukup sederhana." Ia mengakui bahwa meskipun ia senang berdandan untuk acara karpet merah, satu hal di lemarinya yang tak bisa ia tinggalkan adalah koleksi kaos lamanya. "Aku suka kaos vintage-ku. Mereka sangat nyaman. Mereka sedikit kotor, sedikit bernoda atau apalah, dan itulah aku," katanya.

BACA JUGA: 
Aksesori Favorit Baru Milik Katie Holmes adalah Jaket Peacoat Berwarna Hijau
Katie Holmes Tampil dengan Rok Denim Bergaya Tahun '90-an ketika Berjalan-Jalan di Kota New York

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)