Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Panduan Lengkap Episode untuk Aghata All Along

Spin-off dari WandaVision yang dibintangi Kathryn Hahn telah digarap selama bertahun-tahun.

Panduan Lengkap Episode untuk Aghata All Along
Courtesy of BAZAAR US

Tepat pada waktunya untuk musim seram, penyihir kita Agatha Harkness (Kathryn Hahn) mendapatkan waktunya untuk bersinar di Agatha All Along, sebuah serial sekuel 9 episode yang menambah Fase Lima Marvel Cinematic Universe (MCU) dan diciptakan oleh Jac Schaeffer, yang sebelumnya menjabat sebagai penulis, pencipta, dan produser eksekutif dalam WandaVision.

BACA JUGA: Kathryn Hahn Dapatkan Spin-off WandaVision-nya Sendiri

Terakhir kali kita melihat Agatha, dia terjebak dalam sosok Agnes yang dia adopsi selama Wanda, ditakdirkan untuk tinggal di kota Westview, New Jersey, selamanya tanpa kekuatannya. Begitulah... sampai dia dibebaskan dari mantranya oleh seorang remaja goth (diperankan oleh Joe Locke dari Heartstopper).

Dari sinilah serial baru ini dimulai, dan setelah membebaskan Agatha, remaja tersebut memintanya untuk membantunya mengalahkan Witches’ Road, serangkaian cobaan legendaris yang, jika selamat, akan memberi seorang penyihir keinginan terdalam mereka. Karena tertarik, Agatha memutuskan untuk bekerja sama dengan anak muda tersebut, dan keduanya menyatukan sebuah kelompok penyihir yang tidak biasa dalam upaya untuk memenangkan hadiah utama. Anggota kru beraneka ragam ini terdiri dari sejumlah wajah baru yang bergabung dengan Marvel universe, termasuk Aubrey Plaza, Patti LuPone, Sasheer Zamata, Ali Ahn, dan Debra Jo Rupp.

Agatha All Along akan tayang perdana dengan dua episode baru di Disney+ mulai pukul 9:01 malam pada 18 September. Setelah itu, episode-episode akan hadir di layanan streaming setiap minggu, hingga dua episode terakhir tayang perdana pada 30 Oktober (tepatnya, sehari sebelum Halloween).

Di bawah ini, lihat cara dan kapan menonton miniseries Marvel yang sangat dinantikan ini.

Waktu untuk Menonton:

Episode baru Agatha All Along akan tersedia untuk streaming mingguan di Disney+ setiap Rabu, mulai pukul 9:01 malam ET. Dua episode pertama tayang perdana pada 18 September, dengan episode baru hadir selama enam minggu berikutnya, hingga dua episode terakhir tayang perdana pada 30 Oktober.

Courtesy of BAZAAR US

Lihat jadwal episode lengkapnya di bawah ini:

  • Episode 1, "Seekest Thou the Road" - 18 September
  • Episode 2, "Circle Sewn with Fate Unlock Thy Hidden Gate" - 18 September
  • Episode 3, "Through Many Miles of Tricks and Trials" - 25 September
  • Episode 4, "If I Can’t Reach You, Let My Song Teach You" - 2 Oktober
  • Episode 5, (TBA) - 9 Oktober
  • Episode 6, (TBA) - 16 Oktober
  • Episode 7, (TBA) - 23 Oktober
  • Episode 8, (TBA) - 30 Oktober
  • Episode 9, (TBA) - 30 Oktober

BACA JUGA:
Mungkinkah Ada WandaVision Musim 2? Cari Tahu Di Sini!
Serial Marvel WandaVision Siap Menghiasi Layar Kaca di Disney+ Tahun Depan

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)