Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kathryn Hahn Dapatkan Spin-off WandaVision-nya Sendiri

Aktor ini akan mengulangi perannya sebagai Agatha Harkness.

Kathryn Hahn Dapatkan Spin-off WandaVision-nya Sendiri
Courtesy of Bazaar US

Karakter WandaVision favorit penggemar, Kathryn Hahn akan mendapatkan pertunjukannya sendiri.

Baca juga: Mungkinkah Ada WandaVision Musim 2? Cari Tahu Di Sini!

Variety melaporkan bahwa Marvel Studios sedang mengembangkan pertunjukan Disney Plus tentang Agatha Harkness, aktris sitcom yang berubah dari Big Bad menjadi serial hit WandaVision. Kathryn menerima penghargaan dari kritikus dan penggemar untuk peran tersebut, serta nominasi Emmy untuk Outstanding Supporting Actress in a Limited Series or Movie.

Selain menjadi peran yang menonjol untuk aktris komedi, Agatha adalah salah satu penyihir paling kuat dalam komik Marvel, yang telah hidup selama berabad-abad dan selamat dari Salem Witch Trials.

Meskipun Marvel Studios secara historis anti-spoiler, sumber mengatakan kepada Variety bahwa seri baru ini adalah "dark comedy", dan kepala penulis WandaVision Jac Schaeffer akan berperan sebagai penulis dan produser eksekutif.

Masih belum ada kabar tentang musim kedua WandaVision, tapi ada harapan spin-off dari Kathryn akan memberi kita lebih banyak lagu keren seperti Agatha All Along.

Kathryn mengatakan kepada BAZAAR.com bahwa bermain sebagai penjahat yang lebih besar dari kehidupan adalah keberangkatan dari pekerjaan sebelumnya, termasuk film franchise Bad Moms, HBO Mrs. Fletcher, dan Amazon I Love Dick.

"Saya telah memainkan wanita neurotik semacam ini, wanita berskala kecil untuk sebuah film, yang sangat saya cintai dan saya akan kembali ke sana dalam sekejap. Saya akan memainkannya lagi dan lagi, tetapi ada sesuatu yang begitu membebaskan untuk menjadi menjadi besar, dan tidak khawatir tentang ukuran, serta tidak merasa seperti sedang dihakimi atau merasa malu dengan ukuran itu dan hanya memikirkan untuk menjadi besar, "katanya. 

Baca juga:

Fakta Tentang Spider-Man: No Way Home

Inilah Latihan Tubuh yang Dilakukan Captain Marvel, Brie Larson

Rachel Weisz Ingin Ada Sekuel Film Marvel Lagi: "Ada banyak kisah cinta Melina dan Alexie yang tidak terlihat"

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)